Viral, Gadis Cantik Penjual Susu Jahe di Kota Kembang

Jum'at, 24 Juli 2020 - 15:33 WIB
loading...
Viral, Gadis Cantik Penjual Susu Jahe di Kota Kembang
Tampak foto Sheila yang viral saat berjualan susu jahe. (Ist)
A A A
BANDUNG - Namanya Sheila. Usianya masih muda. Tapi dia tak malu dan gengsi untuk mengaduk susu dengan jahe. Ia adalah penjual Susu Jahe di Jalan Raya Sukajadi, Kota Bandung .

Foto wanita berparas cantik yang berjualan susu jahe ini diposting oleh akun twiter @atmaja2013 dan menjadi perbincangan hangat di media sosial Facebook dan Twitter.

Unggahan itu membuat para pengguna Facebook dan Twitter penasaran. Mereka berkomentar ingin mampir ke warung susu jahe Sheila untuk sekadar merasakan apakah memang racikan jahe wanita yang wajahnya mirip pemain sinetron rasanya betul-betul enak.

Sheila tampaknya sadar betul membantu orangtua termasuk kewajiban yang harus diprioritaskan. Sheila pun rela tidak bermain dengan teman-temannya dan memilih menjaga warung jahe demi bisa belajar menjadi wanita mandiri.

"Ya biar nggak menggantungkan dari mama, Sheila bisa kok yang penting tidak merugikan orang lain," ujar Sheila.

Warung Susu Jahe Sheila lokasinya ada di Jalan Raya Sukajadi, Setrasari Kota Bandung. Sheila berjualan setiap sore hingga malam. (Baca: Uji Klinis COVID-19 Masih Tunggu Komite Etik).

Susu jahe yang ditawarkan Sheila berbeda dengan susu jahe pada umumnya. Susu jahe yang dijual diracik dengan bahan rempah-rempah khusus seperti kayu manis, kapulaga, cengkeh dan sejumlah rempah lainnya.

Resep susu jahe yang diracik pun punya cita rasa lain. Lebih hangat dan berasa sedikit gurih. Hangatnya karena dicampur kayu manis dan cengkeh. "Coba rasakan sendiri rempah-rempahnya sangat berkhasiat bagi tubuh kita agar terlindungi imun," katanya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)