Satu Pelaku Pembunuhan yang Mayatnya Dikubur di Bukit Sampang Ditangkap

Rabu, 07 Juni 2023 - 22:35 WIB
loading...
Satu Pelaku Pembunuhan yang Mayatnya Dikubur di Bukit Sampang Ditangkap
Polisi berhasil mengevakuasi mayat yang ditemukan terkubur di atas bukit di Sampang. Dugaan sementara korban dibunuh, kini satu pelakunya telah ditangkap. Foto: Istimewa
A A A
SAMPANG - Polisi berhasil menangkap satu dari lima pelaku kasus pembunuhan yang mayatnya ditemukan di atas bukit Desa Ketapang Timur, Sampang , Madura.Sementara pelaku lain melarikan diri.

Korban berhasil diidentifikasi bernama Mohammad Razek (34) warga asal Dusun Durgang, Desa Masaran, Banyuates, Kabupaten Sampang.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto mengatakan, pelaku dari kasus dugaan pembunuhan berhasil ditangkap.



"Dugaan sementara yang melakukan pembunuhan kemudian dikubur di bukit itu ada lima orang dan satu pelaku sudah ditangkap," katanya, Rabu, (7/6/2023).



Demi kelancaran penyelidikan, sampai saat ini Sujianto masih belum mengungkap identitas pelaku yang berhasil ditangkap. "Jangan dulu kalau identitas pelaku, penyelidikan masih berlanjut," ujarnya.

Menurut dia, pelaku lain masih diburu dan penyidik masih menggali motif pembunuhan tersebut. "Untuk motifnya belum diketahui karena kasus ini masih pendalaman penyelidikan," pungkasnya



Diberitakan sebelumnya, aparat kepolisian membongkar makam salah seorang warga di atas bukit Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Sampang. Selasa (6/6/2023)

Proses ekshumasi ini dilakukan polisi dan pihak Rumah Sakit untuk mengungkap fakta atas dugaan korban meninggal karena dibunuhlalu dikubur dengan tak layak.

Mayat yang kini masih dilakukan autopsi oleh pihak kepolisian Polres Sampang terungkap identitasnya. Bahkan mayat tersebut sebelum meninggaldikabarkan hilang oleh keluarganya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5298 seconds (0.1#10.140)