Warga Antusias Miliki KTA Partai Perindo Berasuransi

Rabu, 07 Juni 2023 - 18:21 WIB
loading...
Warga Antusias Miliki KTA Partai Perindo Berasuransi
Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Perindo H. Abdul Kholiq Ahmad menyerahkan formulir KTA Partai Perindo berasuransi. Foto/iNews TV/Saufat Endrawan
A A A
BANDUNG - Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Perindo, H. Abdul Kholiq Ahmad menggelar sosialisasi penggunaan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi. Sosialisasi digelar di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung.



Abdul Kholiq Ahmad mengatakan, masyarakat sangat antusias untuk memiliki KTA Partai Perindo berasuransi. Antusiasme masyarakat itu terlihat, saat Abdul Kholiq melakukan sosialisasi bersama bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR, DPRD Provinsi Jabar, dan Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung.



Sosialisasi yang digelar di Kantor DPD Partai Perindo di Perumahan Bukit Banjaran Blok Ae 6, No. 4, Desa Mangunjaya, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, dibanjiri masyarakat yang juga tertarik mengurus KTA Partai Perindo berasuransi.



"Kami tadi menerima berkas yang sudah diisi masyarakat yang sangat antusias. Ini satu pertanda baik bagi Partai Perindo, satu indikasi masyarakat sangat menggandrungi Partai Perindo," katanya.

Kata Kholiq, para Bacaleg Partai Perindo sudah berinisiatif lebih dahulu sebelum sosialisasi ini. Sehingga pihaknya menerima berkas formulir untuk KTA Partai Perindo berasuransi yang sudah diisi masyarakat.



Sebanyak 15 juta penduduk Indonesia telah terdaftar, dan memiliki kartu keanggotaan partai bernomor urut 16 ini. Para pemegang KTA Partai Perindo berasuransi tersebut, akan mendapatkan fasilitas asuransi kecelakaan dan asuransi kematian bagi para ahli warisnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)