Perindo Buka Rumah Aspirasi di Bandung, Bacaleg: Wadah Edukasi dan Perjumpaan Antar Kader

Rabu, 07 Juni 2023 - 15:53 WIB
loading...
Perindo Buka Rumah Aspirasi di Bandung, Bacaleg: Wadah Edukasi dan Perjumpaan Antar Kader
Bacaleg Partai Perindo, Linda Sukmawati membuka rumah aspirasi dan edukasi di Banjaran, Cipetir, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto/iNews TV/Saufat Endrawan
A A A
BANDUNG - Bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, Linda Sukmawati membuka rumah aspirasi dan edukasi di Banjaran, Cipetir, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rumah aspirasi ini dapat dijadikan ajang untuk berjumpa antar kader dan para Bacaleg.
Selain itu juga menjadi ajang untuk menyampaikan aspirasi dalam berbagai hal.



"Rumah aspirasi ini dapat dijadikan ajang untuk berjumpa antara kader dan ajang untuk menyampaikan aspirasi," ujar Linda yang merupakan Bacaleg DPRD Jabar, Selasa (6/6/2023).

Sementara itu, Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Perindo Abdul Kholiq Ahmad pun mengunjungi rumah aspirasi dan edukasi usaha Bacaleg DPR Provinsi Jabar, Linda Sukmawati, di Banjaran, Cipetir, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (6/6/2023).



Abdul Kholiq Ahmad, yang juga Bacaleg DPR RI Kabupaten Bandung dan Bandung Barat ini juga memberikan motivasi bagaimana cara memenangkan suara pada Pileg 2024 mendatang. Ia pun juga mensosialisasikan kartu anggota Perindo berasuransi.

"Setiap anggota partai baik pengurus maupun bukan pengurus akan mendapatkan kartu anggota yang berbasis asuransi kecelakaan. Jika mengalami kecelakaan atau meninggal akan mendapatkan jaminan dan jaminan kematian bagi ahli warisnya," tegasnya.



Dalam kesempatan itu, Abdul Kholiq juga menegaskan Partai Perindo akan mencoret sesama Caleg Perindo yang saling menjelek-jelekkan, apalagi saling merusak alat peraga kampanye.

Untuk mendekatkan Bacaleg dan relawan, usai kegiatan para tamu dan undangan menikmati santapan nasi liwet yang dihidangkan bersama-sama dengan alas daun pisang.

Partai Perindo, partai bernomor urut 16 di surat suara pada Pileg 2024 mendatang selalu fokus memperjuangkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera dan gigih memperjuangkan lapangan pekerjaan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)