Suami Kerja Malam, Wanita Ini Digerebek Warga saat Mesum dengan Selingkuhan di Kamar

Selasa, 06 Juni 2023 - 18:50 WIB
loading...
Suami Kerja Malam, Wanita Ini Digerebek Warga saat Mesum dengan Selingkuhan di Kamar
Wanita ini digerebek warga saat mesum dengan selingkuhan di kamar. Perselingkuhan itu dilakukan saat suaminya kerja malam. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
YOGYAKARTA - Dua sejoli yang bukan muhrim tak berkutik ketika warga menggerebek mereka saat keduanya tengah asyik mesum di dalam kamar sang perempuan. Padahal perempuan tersebut berstatus istri orang lain.

Pasangan ini adalah PY (39) sang perempuan dan RW (41) pasangan lelakinya. PY berasal dari Padukuhan Sambirejo Kalurahan Semanu Kapanewon Semanu. Sementara RW adalah warga Padukuhan Warung Kalurahan Gedangrejo Kapanewon Karangmojo.

Aksi penggrebekan tersebut terjadi di Dusun Sambirejo di rumah PY tinggal bersama suaminya selama ini. Penggrebekan itu dilakukan Selasa dini hari (6/6/2023) sekira pukul 01.00 WIB.

"Iya tadi pagi. Saat suami PY sedang tidak di rumah karena kerja shift malam," ujar salah seorang warga Sambirejo yang enggan disebutkan namanya.



Gerak-gerik keduanya sebenanrnya sudah mereka intip sejak sore. Di mana kala itu warga memergoki ada seseorang yang menyelinap ke dalam rumah PY. Kala itu warga tahu jika suami PY tengah tidak berada di rumah karena bekerja shift malam.

Bukan kali ini saja warga memergoki ada seseorang yang menyelinap ke dalam rumah PY ketika suaminya sedang tidak berada di rumah. Warga pun kemudian sepakat menjebak PY Dan malam itu, mereka mengatur strategi. "Ya terus kami gerebek semalam,"ujarnya.


Saat digerebek itulah, kedua pasangan ini tengah di dalam kamar. RW sempat berusaha bersembunyi di bawah kasur untuk mengelabui warga. Namun warga yang mencarinya berhasil menemukan lelaki tersebut.

Warga yang geram kemudian mengarak keduanya ke kediaman Dukuh mereka, Wiyana. Warga kemudian memanggil suami PY untuk menyaksikan kelakuan istrinya tersebut. Pasangan tidak sah ini pun akhirnya disidang warga.

Karena geram, akhirnya suami PY melaporkan peristiwa tersebut ke Polisi. Suami PY naik pitam sebab peristiwa kali ini bukan yang pertama. Sebelumnya PY juga pernah tertangkap selingkuh dengan lelaki lain meski itu bukan RW.

Dukuh Wiyana ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. PY tertangkap basah bersama lelaki lain saat suaminya sedang tidak berada di rumah. Penggerebekan itu sendiri terjadi Selasa dini hari tadi saat suami PY sedang bekerja. "Keduanya digerebek saat berduaan di dalam kamar,"ternaknya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)