RPA dan Kartini Perindo Jabar Rangkul Komunitas Seni Ilustrasi Bandung

Sabtu, 03 Juni 2023 - 20:11 WIB
loading...
RPA dan Kartini Perindo Jabar Rangkul Komunitas Seni Ilustrasi Bandung
RPA Perindo, dan Kartini Perindo merangkul milenial yang tergabung dalam komunitas seni ilustrasi, Wee Can Draw. Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Dukung milenial untuk terus berkarya, Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo, bersama Kartini Perindo Jawa Barat, merangkul komunitas seni ilustrasi Kota Bandung, Wee Can Draw.



Perwakilan RPA Perindo Jabar, John Binsar Simalango mengatakan, komunitas Wee Can Draw yang kebanyakan diisi kaum milenial perempuan itu, harus diberikan ruang untuk berkarya.



Sayap partai yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak itu, sengaja hadir dalam kegiatan komunitas Wee Can Draw, agar terus bisa berkarya secara positif di Kota Bandung.



"Kita berharap kaum milenial bisa dapat rangkulan dari kami, sehingga kita sama-sama turun di masyarakat, bisa berbakti sama-sama di masyarakat, dan bisa membuat kegiatan di masyarakat dengan komunitas Wee Can Draw ini," kata John di Public Space Cafe, Jalan Teuku Umar No. 21, Kota Bandung, Sabtu (3/6/2023).

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bandung, dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Bandung itu melihat, komunitas ini banyak sekali diisi oleh generasi milenial. Mereka tampak aktif sekali untuk berkarya dan menurutnya hal itu harus didukung oleh Perindo.

Menurut John, dukungan ini diberikan sekaligus menjalankan perintah Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Sebab orang nomor satu di Partai Perindo itu berpesan agar kadernya terjun langsung ke masyarakat. "Jadi kita berahap dengan dukungan Perindo, ke depan mereka bisa tetap beraktivitas dan berkarya yang lebih baik lagi," ucapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)