Terungkap! Pembunuh Sadis Ibu 3 Anak di Bangkalan Ternyata Kekasih Gelap Korban

Rabu, 31 Mei 2023 - 21:53 WIB
loading...
Terungkap! Pembunuh Sadis Ibu 3 Anak di Bangkalan Ternyata Kekasih Gelap Korban
Polisi berhasil menangkap pembunuh ibu 3 anak di Bangkalan yang tidak lain adalah kekasih gelap korban. Foto: iNewsTV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Pembunuh ibu rumah tangga beranak 3 di Bangkalan , Madura akhirnya tertangkap. Pelakunya adalah Sonny Safaat (25) warga desa tetangga yang juga kekasih gelap korban.

Pelaku berhasil berhasil ditangka jajaran Polres Bangkalan di rumahnya, di Desa Karang Dhuwek, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan setelah dua hari kabur usai menghabisi nyawa Hotimah (39).

Penangkapan tersangka Sonny ini sempat membuat kaget keluarga tersangka maupun warga sekitar, karena mereka tidak menyangka Sonny tega membunuh Hotimah yang masih tetangga dekat serta memiliki hubungan asmara.



Di sekitar rumah tersangka, polisi juga melakukan penggeledahan untuk mengumpulkan barang bukti yakni sebilah pisau yang digunakan pelaku membunuh korban dan handphone milik pelaku saat menghubungi korban sebelum kejadian.



Kepada polisi, tersangka Sonny mengakui tega dan nekat membunuh Hotimah meski sudah menjadi kekasihnya karena korban yang sedang hamil sering kali meminta pertanggung jawaban dirinya.

Kekesalan tersangka mencapai puncaknya pada malam terjadinya pembunuhan. Saat itu, tersangka datang lagi ke rumah korban setelah janjian melalui telepon.

Setelah keduanya sempat berkencan, tersangka lalu nekat membunuh korban dengan pisau yang sudah dibawanya karena korban lagi-lagi meminta segera dinikahi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)