Minibus Tabrak Truk, 2 Penumpang Tewas dan 2 Luka-luka

Rabu, 31 Mei 2023 - 20:08 WIB
loading...
Minibus Tabrak Truk, 2 Penumpang Tewas dan 2 Luka-luka
Polisi saat mengevakuasi sopir dan penumpang minibus yang tewas usai terlibat kecelakaan dengan truk di jalan lintas Sumatera, KM 15 Simpang Limbur, Pamenang Barat, Merangin, Jambi, Rabu (31/5/2023). Foto: Istimewa
A A A
MERANGIN - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Sumatera, tepatnya di KM 15 Desa Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin , Jambi, Rabu (31/5/2023). Akibatnya, 2 orang tewas dan 2 lainnya luka-luka.

Kecelakaan itu melibatkan mobil Daihatsu Grandmax dengan truk. Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut tersebut bermula saat truk Nomor polisi BA 8094 MU yang dikendarai Alweys (45) melaju dari Bangko menuju Kabupaten Sarolangun.



Sementara mobil Daihatsu Grandmax nomor polisi F 1336 FU yang dikendarai Andri Wijaya (47) melaju dari arah sebaliknya.

Saat tiba di lokasi kejadian, diduga sopir mobil Daihatsu mengantuk hingga mobil oleng ke arah kiri hingga tabrakan pun tak terelakkan.



Kedua mobil mengalami rusak parah, bahkan sopir mobil Daihatsu Grandmax meninggal dunia di lokasi kejadian dan penumpangnya meninggal dirumah sakit MMC Bangko, sementara sopir dan kenek truk juga mengalami luka cukup parah.



Kasat Lantas Polres Merangin AKP Bambang Soesatyo membenarkan kecelakaan maut itu, dan saat ini kasus tersebut ditangani Satlantas Polres Merangin.

“Dua penumpang tewas, satu di lokasi kejadian, satu lagi di rumah sakit. Sementara dua penumpang truk juga mengalami luka akibat kerasnya tabrakan,” kata Bambang Rabu (31/5/2023).

Dia mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki kecelakaan tersebut.

"Masih kita selidiki apa penyebabnya, kita juga masih memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kita evakuasi," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0104 seconds (0.1#10.140)