Razia Diskotek, Polisi Amankan PSK ABG di Sidoarjo

Sabtu, 04 Juni 2016 - 09:20 WIB
Razia Diskotek, Polisi Amankan PSK ABG di Sidoarjo
Razia Diskotek, Polisi Amankan PSK ABG di Sidoarjo
A A A
SIDOARJO - Menjelang Ramadhan, polisi bersama petugas gabungan dari Polisi Militer dan Satpol PP melakukan razia tempat hiburan malam. Di Sidoarjo, Jawa Timur polisi berhasil menemukan sejumlah wanita malam yang masih di bawah umur.

Sekitar 400 personel gabungan dari Polres Sidoarjo, Polisi Militer, dan Satpol PP Sidoarjo, Sabtu (4/6/2016) dinihari dikerahkan merazia tempat hiburan malam.

Seluruh tempat hiburan malam yang berada di kawasan tengah kota Sidoarjo tak luput dari razia. Seluruh ruangan yang digunakan sejumlah pengunjung, digeledah dan dilakukan pemeriksaan, baik identitas maupun barang bawaan pengunjung.

Dalam razia yang dilakukan serentak itu, polisi berhasil mendapati sejumlah wanita malam di bawah umur saat sedang menemani sejumlah tamu. Kepada polisi mereka mengaku bekerja di salon.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata mereka adalah wanita pemandu lagu yang bekerja secara free lance di dalam rumah tempat hiburan malam.

Kapolres Sidoarjo AKBP Anwar Nasir mengatakan, seluruh wanita yang masih di bawah umur itu langsung disuruh keluar ruangan dan dipulangkan setelah dilakukan pendataan.

"Kami minta mereka membuat surat pernyataan tidak akan bekerja dan mendatangi tempat hiburan malam sebelum cukup umur," ujarnya di lokasi, Sabtu (4/6/2016).

Sementara untuk sasaran narkoba, polisi tidak menemukan satupun pengunjung tempat hiburan malam yang menggunakan narkoba. Polisi hanya menemui sejumlah pengunjung yang pesta miras di dalam ruang karaoke.

"Kami akan terus melakukan razia ini secara berkala agar kondisi wilayah kami kondusif selama Ramadhan," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5784 seconds (0.1#10.140)