Senam Bersama, GMC Kalteng Ajak Masyarakat Budayakan Hidup Sehat

Selasa, 30 Mei 2023 - 15:50 WIB
loading...
Senam Bersama, GMC Kalteng Ajak Masyarakat Budayakan Hidup Sehat
Relawan GMC Kalteng menggelar senam sehat di jalan Trans Kalimantan Km 9, Desa Anjir Serapat, Kabupaten Kapuas. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KAPUAS - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar senam sehat di jalan Trans Kalimantan Km 9, Desa Anjir Serapat, Kabupaten Kapuas. Ratusan masyarakat dan pemuda milenial ikut terlibat pada senam sehat itu.

Ketua GMC Kalteng M Rosyid Ridho mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat Kapuas untuk aktif bergerak dan menjaga pola hidup sehat. Dia berharap kegiatan tersebut dapat mengurangi risiko penyakit akibat kurangnya olahraga.

"Kami mengadakan senam sehat untuk mencegah dan mengurangi resiko penyakit. Agar masyarakat lebih berkeringat, lebih sehat, dan lebih baik," kata Roysid Ridho dalam siaran persnya, Selasa (30/5/2023).

Tidak hanya melakukan senam, kegiatan olahraga itu dikemas semenarik mungkin. Relawan Ganjar Pranowo itu menyediakan berbagai hadiah dalam senam sehat tersebut.

“Kami sediakan hadiah menarik agar peserta makin semangat. Jadi, mereka selain dapat sehat juga dapat hadiah bagi yang beruntung,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatan, pihaknya juga tidak lupa melakukan sosialisasi sosok Ganjar Pranowo. Relawan berharap Ganjar bisa didukung warga agar bisa terpilih sebagai presiden selanjutnya. “Kami yakin sekali, warga Kalteng khususnya warga kapuas sudah kenal dengan sosok Ganjar dan bisa memberikan dukungannya,” ungkapnya.

Sanah, salah satu peserta lomba senam sehat mengaku senang bisa ikut terlibat dalam acara yang digagas GMC Kalteng ini. Menurutnya, pendekatan mereka melalui event kepemudaan sangat tepat dan mengena. “Saya dan kawan-kawan sangat senang bisa ikut terlibat acara ini. Disamping sehat, dapat hadiah juga," kata perempuan 24 tahun ini.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)