BREAKING NEWS! Helikopter Jatuh dan Terbakar di Area Perkebunan Rancabali Bandung

Minggu, 28 Mei 2023 - 17:07 WIB
loading...
BREAKING NEWS! Helikopter Jatuh dan Terbakar di Area Perkebunan Rancabali Bandung
Sebuah helikopter yang belum diketahui jenisnya terlaporkan jatuh dan terbakar di area perkebunan tepatnya di kawasan Rancasuni, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Minggu (28/5/2023). Foto: Tangkapan Layar Video
A A A
BANDUNG - Sebuah helikopter yang belum diketahui jenisnya dilaporkan jatuh dan terbakar di area perkebunan tepatnya di kawasan Rancasuni, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Minggu (28/5/2023).

Peristiwa jatuh dan terbakarnya helicopter itu terekam video amatir yang memperlihatkan kepanikan masyarakat sekitar atas adanya peristiwa itu, dan kini beredar di beberapa WhatsApp Group (WAG) dan diunggah di beberapa akun Instagram.



Dalam video berdurasi 16 detik yang tersebar itu, terlihat beberapa orang tengah mencoba mengangkat korban menuju ke mobil ambulans hitam yang sudah berada di kawasan perkebunan.

Di bagian lainnya, nampak seorang pria yang penuh dnegan luka tengah diamankan oleh beberapa masyarakat tak jauh dari lokasi terbakarnya helikopter tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membenarkan adanya kejadian helikopter terjatuh di kawasan Rancabali. Namun, dia belum bisa menjelaskan lebih rinci lantaran sedang menuju lokasi.

"Iya (ada helikopter terjatuh di Rancabali)," kata Kusworo singkat saat dikonfirmasi wartawan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)