MNC Peduli Dapat Apresiasi atas Kepedulian kepada Masyarakat Prasejahtera di Lampung

Minggu, 28 Mei 2023 - 10:59 WIB
loading...
MNC Peduli Dapat Apresiasi atas Kepedulian kepada Masyarakat Prasejahtera di Lampung
Penyerahan plakat penghargaan oleh Direktur Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin (RSPBA) dr Rachmawati kepada Head of CSR MNC Group Tengku Havid dalam acara Talkshow Pemicu Katarak dan pencegahan Sejak Dini’ yang dilaksanakan di RSPBA Lampung, Sabtu (27/5/
A A A
BANDARLAMPUNG - Direktur Utama PT Bintang Amin Husada H. Dr. Muhammad Kadafi memberikan penghargaan kepada MNC Peduli atas kepedulian dalam membantu pasien sumbing dan katarak yang ada di Provinsi Lampung.

Plakat penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin (RSPBA) dr Rachmawati kepada Head of CSR MNC Group Tengku Havid dalam acara Talkshow 'Pemicu Katarak dan Pencegahan Sejak Dini’ yang dilaksanakan di RSPBA Lampung, Sabtu (27/5/2023).

Dokter Rachmawati mengatakan, RSPBA sudah bekerja sama dengan MNC Peduli selama hampir satu dekade. Menurut dia, berkat kolaborasi tersebut, maka kegiatan layanan operasi gratis katarak bisa dilaksanakan.

"Berkat kolaborasi ini operasi gratis bibir sumbing dan katarak bisa digelar RSPBA khusus untuk warga prasejahtera yang ada di wilayah Bandarlampung dan sekitarnya," ujar dr Rachmawati.

Dia menuturkan, kegiatan operasi gratis tersebut sempat tertunda selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. "Alhamdulillah mulai tahun ini kegiatan (operasi sumbing dan katarak gratis) ini bisa kita selenggarakan lagi," kata dia.

Untuk itu, lanjut Rachmawati, atas kepedulian MNC Peduli terhadap masyarakat prasejahtera di Bandarlampung, RSPBA memberikan penghargaan kepada MNC Peduli.

Sementara Head of CSR MNC Group Tengku Havid menyampaikan terima kasih atas apresiasi pemberian penghargaan yang diterima MNC Group melalui MNC Peduli.

“Terima kasih atas kepercayaan RS Pertamina Bintang Amin atas kolaborasi dan apresiasi yang sudah diberikan," ucapnya.

Havid menambahkan, MNC Peduli akan terus menyalurkan amanah dan kepercayaan masyarakat dalam membantu akses kesehatan kepada masyarakat prasejahtera.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2938 seconds (0.1#10.140)