MNC Peduli dan RS Pertamina Bintang Amin Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Sabtu, 27 Mei 2023 - 16:17 WIB
loading...
MNC Peduli dan RS Pertamina Bintang Amin Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis
MNC Peduli bekerjasama dengan RS Pertamina Bintang Amin (RSPBA) Lampung didukung oleh Smile Train Indonesia menggelar operasi bibir sumbing gratis di Bandar Lampung, Sabtu (27/5/2023). Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 23 pasien dari masyarakat prasejahtera mengikuti operasi bibir sumbing gratis di Rumah Sakit (RS) Pertamina Bintang Amin, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (27/5/2023).

Operasi bibir sumbing gratis tersebut digelar atas kepedulian bersama terhadap penderita sumbing. Operasi bibir sumbing ini digelar MNC Peduli kembali bekerja sama dengan RS Pertamina Bintang Amin (RSPBA) Lampung didukung oleh Smile Train Indonesia.



Kegiatan ini, dihadiri juga oleh Dewan Pengawas RS Pertamina Bintang Amin, R Agung Efriyo Hadi dan tokoh masyarakat Provinsi Lampung Brigjen (Purn) TNI Toto Jumariono.



R Agung mengatakan, kerjasama antara RS Pertamina Bintang Amin dengan MNC Peduli memang merupakan keinginan dari RS Pertamina Bintang Amin untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Dia menjelaskan, RS Pertamina Bintang Amin mendukung kegiatan MNC Peduli lantaran kerjasama tersebut telah digelar sejak tahun 2012. Dia berharap, kedepan MNC Peduli bisa mengembangkan bentuk-bentuk kerjasama lainnya.

"Intinya secara prinsip kita dari RS Pertamina Bintang Amin sebagai bagian dari pelayanan kesehatan kepada masyarakat siap ketika ada program-program yang terkait dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ungkapnya.



Agung berharap, sinergi yang baik antara RS Pertamina Bintang Amin dengan MNC Peduli bisa terus berkontribusi untuk membangun senyum untuk Indonesia di Lampung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6955 seconds (0.1#10.140)