Berpakaian Serba Putih, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Hadiri Haul Emmeril Kahn Mumtadz

Sabtu, 27 Mei 2023 - 00:16 WIB
loading...
Berpakaian Serba Putih, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Hadiri Haul Emmeril Kahn Mumtadz
Ridwan Kamil dan Atalia Praratya saat menghadiri acara Haul Emmeril Kahn Mumtadz di GOR Saparua, Kota Bandung, Jumat (26/5/2023).
A A A
BANDUNG - Peringatan satu tahun berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril digelar di GOR Saparua, Kota Bandung, Jumat (26/5/2023) malam.

Dalam pantauan, ribuan orang memenuhi seisi ruangan GOR Saparua Bandung. Acara Haul Eril ini dimulai sejak pukul 18.30 WIB.

Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya dan adik Erik, Camillia Laetitia Azzahra terlihat menggunakan pakaian serba putih.

Acara dimulai dengan pembacaan doa dan tausyiah. Kemudian, acara dilanjutkan dengan menampilkan sejumlah karya-karya Eril yang dibuat semasa hidupnya.

Baca juga; Sukabumi Gempar! Gadis Cantik Pelajar SMA Hilang Dibawa Kabur Teman Pria

Acara bertema "Senyum Kebaikan" ini juga menampilkan karya yang dipersembahkan lapisan masyarakat. Salah satunya adalah karya daur ulang dari ribuan karangan bunga bagi almarhum Eril.

Tak berhenti sampai disitu, Haul Eril ini juga diisi dengan peluncuran buku hasil karya Atalia Praratya berjudul Cuma Rindu serta peluncuran Parfum Kahn yang memiliki aroma Ecalyptus.

Untuk diketahui, peringatan satu tahun berpulangnya Eril ini diinsiasi oleh Benih Baik, Jabar Quick Respons, Jabar Bergerak, dan Jabar Bergerak Zilenial.

Koordinator acara, Dito Budiman mengatakan, sebelumnya acara Haul Ini, ada beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan.

Kegiatan di antaranya pembagian 10.000 paket sembako oleh Jabar Bergerak Zilenial, pemberian quran braile pada penyandang tunanetra, serta mengajak ratusan anak yatim untuk keliling museum di Kota Bandung oleh Jabar Quick Response.

"Acara ini, membawa pesan agar masyarakat terdorong untuk membantu siapapun. Harapannya, kebaikan yang selama ini dilakukan almarhum dapat terus dilanjutkan dan menginspirasi banyak orang," kata Dito.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)