Bule Telanjang di Pentas Tari di Ubud Bali Dijemput Keluarganya

Jum'at, 26 Mei 2023 - 16:29 WIB
loading...
Bule Telanjang di Pentas Tari di Ubud Bali Dijemput Keluarganya
Ada perkembangan baru dari Darja Turchinsky (28), bule cewek asal Jerman yang telanjang di panggung saat pementasan tari di Puri Saraswati Ubud, Bali. (Ist)
A A A
DENPASAR - Ada perkembangan baru dari Darja Turchinsky (28), bule cewek asal Jerman yang telanjang di panggung saat pementasan tari di Puri Saraswati Ubud, Bali. Keluarganya akan datang ke Bali untuk membawanya pulang.

"Keluarganya sudah dihubungi pihak konsulat agar datang ke Bali menjemput anaknya," kata Gubernur Bali I Wayan Koster, Jumat (26/5/2023).

Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan RSJ Bangli. Hasilnya, Turchinsky memang mengidap gejala gangguan jiwa.

Koster meminta pihak rumah sakit melakukan perawatan maksimal agar Turchinsky bisa cepat sembuh. Dengan begitu, pendeportasian bisa segera dilakukan.

Dia juga berharap keluarga Turchinsky segera tiba di Bali. "Karena ini ada gejala gangguan jiwa maka harus didampingi keluarganya," pungkas Koster.

Diberitakan sebelumnya, Turchinsky tanpa sehelai busana alias telanjang bulat tiba-tiba nyelonong ke panggung saat berlangsung pementasan tari di Ubud, Gianyar, Senin (22/5/2023) malam.

Baca: Bule Telanjang di Pementasan Tari Bali Bakal Dideportasi.

Dia bahkan berjalan ke panggung saat pagelaran tari sedang berlangsung dan menyempatkan diri ikut menari. Petugas penjaga panggung lalu mendekati Turchinsky dan segera memintanya turun dari panggung.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)