Keterlaluan! 2 Bule Rusia Hajar Satu Keluarga Wisatawan Jakarta di Bali

Rabu, 24 Mei 2023 - 22:09 WIB
loading...
Keterlaluan! 2 Bule...
2 Bule Rusia menghajar satu keluarga wisatawan Jakarta di Bali gara-gara tidak terima ditegus merokok vape di ruang ber-AC. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
DENPASAR - Dua bule Rusia menghajar satu keluarga asal Jakarta di restoran cepat saji di Jimbaran, Bali . Kejadian itu dipicu ulah turis asing itu yang mengisap vape di ruangan ber-AC.

"Peristiwanya sedang diselidiki anggota," kata Kapolsek Kuta Selatan Kompol Nyoman Karang Adiputra, Rabu (24/5/2023).



Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi Senin (22/5/2023) sekitar pukul 17.15 Wita. Ketika itu, Herry Yanto (38) dan istrinya, Erti Natalia (38) serta orang tuanya perempuan, Lusia (78), sedang makan di lokasi.



Ketika sedang asyik menyantap makanan, keluarga wisatawan yang sedang berlibur di Bali ini terganggu dengan kepulan asap vape yang bersumber dari bule Rusia berinisial AI (21) dan PV (29).

Salah satu anggota keluarga wisatawan domestik itu lalu mengadukan ke manajemen restoran. Apalagi asap vape itu berada di ruang AC. Pihak manajemen lalu menegur dua bule negeri beruang merah itu.



Bukannya minta maaf, salah satu bule Rusia itu mendekati keluarga Herry. Mereka lalu terlibat keributan hingga berlanjut ke perkelahian.

Akibat perkelahian, Herry mengalami luka rahang kiri. Lalu istrinya menderita luka bahu kiri sakit, lutut kanan dan kiri. Adapun orang tuanya mengalami luka pinggang belakang sakit sehingga susah bergerak.
(nic)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)