Di Hadapan Ribuan Jemaah NWDI, TGB Sebut Partai Perindo Wadah Perjuangan untuk Kebaikan

Rabu, 24 Mei 2023 - 18:34 WIB
loading...
Di Hadapan Ribuan Jemaah NWDI, TGB Sebut Partai Perindo Wadah Perjuangan untuk Kebaikan
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi saat menghadiri Tablig Akbar di Pondok Pesantren Azzaini Al Majidiyah, Kota Raja, Lombok Timur, NTB, Rabu (24/5/2023). Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
SUKABUMI - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi, Lc, MA menyampaikan keberadaan Partai Perindo sebagai media perjuangan untuk kebaikan. Hal itu disampaikan di depan ribuan jemaah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) saat menghadiri Tablig Akbar di Pondok Pesantren Azzaini Al Majidiyah, Kota Raja, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (24/5/2023).

"Selain sebagai Ketua Umum PB NWDI, saya juga sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo. Ini merupakan wadah untuk berjuang dan memperjuangkan kebaikan. Sebagaimana yang disampaikan ibu Wakil Gubernur Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah mari kita kompak, utuh, bersatu untuk memperjuangkan kebaikan," kata TGB yang disambut antusias para jemaah.


Dalam kesempatan itu, TGB memperkenalkan sejumlah pengurus dan para bakal caleg Partai Perindo. Termasuk kehadiran bakal calon anggota DPD RI Ustaz Muhammad Rifqi Farabi, Lc.

"Di sini ada Ketua DPW Partai Perindo NTB H Muhammad Kaherul Rizal beserta sejumlah pengurus dan bakal caleg Partai Perindo," ungkapnya.



Ketua Ikatan Alumni Universitas Al-Azhar Kairo Mesir itu mengimbau jemaah NWDI untuk tetap berada pada jalur yang benar. Menghindari berita hoaks, mengikuti arahan guru, pemimpin serta tidak melanggar aturan.

Dia menilai, banyak media untuk menyalurkan pendapat. Namun, tentu tidak saling menghujat, merendahkan, termasuk memfitnah.



"Berkumpullah bersama orang-orang baik. Kalau ada sekelompok atau bahkan group WhattsApp yang isinya Hoaks atau menjurus pada saling fitnah, segera tinggalkan," paparnya.

TGB menggelar Tablig Akbar dan Halal Bihalal Idul Fitri 1442 Hijriyah di sejumlah tempat di NTB. Halalbihalal pertama kali berlangsung di Yayasan Pondok Pesantren Darunnahdlatain di Pancor Lombok Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)