Wakil Ketua DPW Perindo Jatim: Program Nyata yang Menyasar UMKM Sudah Tepat

Rabu, 24 Mei 2023 - 15:44 WIB
loading...
Wakil Ketua DPW Perindo Jatim: Program Nyata yang Menyasar UMKM Sudah Tepat
Gerakan nyata yang dilakukan Partai Perindo dengan membagikan gerobak ke pelaku UMKM sudah tepat. Langkah partai bernomor urut 16 itu sudah tepat dengan program nyata di masyarakat. Foto SINDOnews
A A A
SURABAYA - Gerakan nyata yang dilakukan Partai Perindo dengan membagikan gerobak ke pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sudah tepat. Langkah partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 itu pada kertas suara Pemilu 2024 sudah tepat dengan program nyata di masyarakat.



Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur yang juga Bacaleg DPRD Kota Surabaya Moh Badaruddin ketika membagikan gerobak Partai Perindo untuk pedagang di Dapil Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo) dari Bacaleg DPR RI Angela Tanoesoedibjo, Rabu (24/6/2023).

Ia melanjutkan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sudah melakukan program nyata yang bisa dirasakan langsung oleh warga yang membutuhkan.

Adanya gerobak buat berjualan bagi pelaku UMKM mampu menyambung asap dapur mereka untuk terus mengepul.

“Jadi ini langsung bermanfaat, kayak hari ini akan dipakai untuk jualan nasi pecel. Jadi ini yang dibutuhkan masyarakat, program Perindo sudah nyata dan bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat,” jelasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)