Nekat Edarkan Ganja, Remaja Putus Sekolah di Merangin Jambi Dibekuk Polisi

Rabu, 24 Mei 2023 - 15:11 WIB
loading...
Nekat Edarkan Ganja, Remaja Putus Sekolah di Merangin Jambi Dibekuk Polisi
YR (18) remaja putus sekolah warga Sungai Tebal Desa Tuo Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Jambi tak berkutik saa dibekuk Tim Opsnal Satres Narkoba. Foto SINDOnews
A A A
MERANGIN - YR (18) remaja putus sekolah warga Sungai Tebal Desa Tuo Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Jambi tak berkutik saa dibekuk Tim Opsnal Satres Narkoba. YR ditangkap karena kedapatan melakukan transaksi jual beli narkotika jenis ganja di Kota Bangko.



Kapolres Merangin AKBP Dewa Arinata melalui Kasat Narkoba AKP Simsal Siahaan mengatakan bahwa pelaku diamankan Tim Macan Sat Narkoba Polres Merangin pada Kamis (18/05/2023) sekira pukul 19.30 WIB.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi jual beli ganja di seputaran Kota Bangko.

Mendapatkan informasi tersebut selanjutnya Tim Opsnal Satres narkoba melakukan penyelidikan. Dan benar saja, pelaku YR berhasil diamankan di Simpang Kantor Bupati Merangin. Di badan pelaku juga ditemukan dua paket yang diduga narkotika jenis ganja dengan berat bruto 10,04 gram serta kertas vapir sebanyak 30 lembar yang siap diedarkan.

“Untuk saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Merangin guna dilakukan pengembangan terkait dari mana pelaku mendapatkan ganja tersebut. Apalagi tempat tinggal pelaku ini merupakan daerah yang sebelumnya pernah kita temukan ladang ganja,” ujar Simsal Siahaan Rabu (24/5/2023).
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8597 seconds (0.1#10.140)