Viral Pesawat Terbang Parkir di Depan Rumah Warga Nganjuk, Milik Gatot Kaca Bukan Orang Biasa

Rabu, 24 Mei 2023 - 13:14 WIB
loading...
Viral Pesawat Terbang Parkir di Depan Rumah Warga Nganjuk, Milik Gatot Kaca Bukan Orang Biasa
Penampakan pesawat merah putih diperkir di depan rumah seorang warga Nganjuk, Jawa Timur.
A A A
NGANJUK - Viral sebuah pesawat terbang parkir di depan rumah di Nganjuk Jawa Timur masih ramai di dunia maya. Netizen penasaran siapa sosok pemilik rumah tersebut

Menurut Sumaji, Ketua RW setempat,pemilik rumah tersebut bernama Gatot Kaca. Selama ini dia kurang begitu mengenal sosok Gatot Kaca.

Dia hanya mengetahui, Gatot Kaca merupakan seorang pengusaha. Ada beberapa jenis usaha yang dimiliki Gatot Kaca, di antaranya SPBU hingga kelapa sawit. "Usahanya itu banyak dia. SPBU itu punya dia," ujar Sumaji di Nganjuk, Selasa (23/5/2023).

Baca juga: Melihat Kesibukan Petugas Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya di Asrama Haji Sukolilo

Sumaji menambahkan, Gatot Kaca selama ini diketahuinya sosok yang tertutup. Meski tertutup, dia menilai Gatot Kaca selama ini baik dengan lingkungan sekitar. "Warga Pelem, tapi bagus kok orangnya," ucapnya.

Dia menilai keberadaan pesawat terbang berwarna merah putih tersebut menjadi hiburan bagi warga sekitar. Pemandangan tidak bisa itu dinilai cukup unik. "Saya kira warga itu enjoy dan bisa juga untuk tontonan. Senang sepertinya," ucapnya.

Pemandangan tidak biasa terlihat di rumah warga di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Di halaman rumah tersebut terparkir pesawat terbang mirip pesawat Kepresidenan Indonesia yang didominasi warna merah putih.

Pemandangan seperti ini menjadi perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas di rumah itu, tepat di sisi Jalan Raya Nganjuk-Surabaya.

Informasi di lapangan, pesawat berukuran besar itu di parkir tepat di depan rumah. Pesawat dengan posisi di atas kolam itu ditopang beberapa pilar.

Pada bagian belakang ada tangga masuk ke delam pesawat. Namun, apa motivasi pemilik rumah memarkir pesawat tersebut di halaman rumah belum diketahui. Selama ini, pemilik rumah sulit untuk ditemui dan diminta tanggapannya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2478 seconds (0.1#10.140)