Tragis! Nenek di Boyolali Luka Parah Tertimpa Tembok Rumah Sesaat Setelah Salat Isya

Selasa, 23 Mei 2023 - 15:29 WIB
loading...
Tragis! Nenek di Boyolali Luka Parah Tertimpa Tembok Rumah Sesaat Setelah Salat Isya
Relawan dan warga membantu membersihkan puin tembok yang ambruk dan menimpa nenek hingga mengalami luka parah. Foto: iNewsTV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Nasib tragis menimpa seorang wanita lanjut usia bernama Rajinem, warga Kemasan, Kecamatan Sawit, Boyolali , Jawa Tengah (Jateng). Dia terluka parah tertimpa tembok rumah usai salat Isya, Senin malam (22/5/2023).

Tembok penyekat rumah warga itu diduga lapuk termakan usia sehingga ambruk. Akibatnya material berupa batu bata menimpa pemilik rumah hingga luka parah dan harus dilarikan di rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.



Peristiwa tersebut sempat terekam kamera warga, sesaat tembok penyekat rumah milik Majuki warga Kemasan, ambruk hingga menimpa istrinya, Rajinem yang saat itu baru selesai menunaikan salat Isya.



Ambruknya tembok setinggi 1,5 meter dengan pajang lebih dari 4 meter menimpa istri Marjuki hingga luka parah di bagian punggung dan kaki. Korban Rajinem langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Padan Arang untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Kejadian berawal, saat korban menjalankan salat Isya di ruang tengah, sebelah tembok yang ambruk, selesai salat tiba tiba tembok ambruk dan material menimpa seluruh badan korban,” kata suami korban, Marjuki.



Tidak diketahui penyebab ambruknya tembok, namun diduga kuat karena tembok sudah lapuk termakan usia. “Kemungkinan karena tembok sudah lapuk termakan usia,” tambah cucu korban, Aris Yulianto.

Relawan dibantu warga yang tiba di lokasi kejadian langsung merobohkan sisa tembok yang masih berdiri agar tidak terjadi ambruk susulan. Hingga saat ini petugas masih mendata kerugian akibat kejadian tersebut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3865 seconds (0.1#10.140)