Ulama Bersyukur, Pembangunan Islamic Center Diwujudkan Bobby Nasution

Senin, 22 Mei 2023 - 20:05 WIB
loading...
A A A
"Saya merasa hal yang berkembang itu sangat salah, karena memang beda tanah yang diambil di lapangan merdeka bukan untuk penimbunan lahan Islamic Center. Untuk itu saya menghimbau jangan hanya diberitakan tetapi laporkan saja ke Polisi dan Kejari atau KPK, saya siap," jelas Bobby Nasution.

Selanjutnya Bobby Nasution mengajak seluruh elemen masyarakat umat Islam untuk mendiskusikan dan merumuskan serta memutuskan seperti apa kedepannya organisasi yang akan dijalankan pada Islamic Center. Tentunya hal ini sama seperti impian kita yakni sesuai Peradaban Islam.

"Hadirnya Islamic Center kita harapkan dapat berfungsi menjadi peradaban Islam. tidak hanya menjadi pusat ibadah, tetapi menjadi pusat ekonomi, pusat pendidikan dan pusat kegiatan sosial serta pusat kegiatan politik. Selain itu hadirnya Islamic Center juga berimbas tidak hanya untuk umat muslim tetapi bagi seluruh masyarakat kota Medan," Ujar Bobby Nasution.

Terakhir Bobby Nasution meminta izin kalau diperkenankan bersama - sama kita sepakati Islamic Center ini dapat dinamakan sesuai dengan aktivitas yang ada di dalam Islamic Center, Dimana tidak hanya ada masjid tetapi ada juga rumah sakit sebagai pelayan sosial. Hal ini dilakukan untuk sebagai pondasi dasar dari pergerakan Islamic Center

"Mohon doa dan dukungannya seluruh masyarakat untuk pembangunan Islamic Center agar dapat diselesaikan oleh Pemko Medan sehingga masyarakat Kota Medan dapat merasakan manfaatnya," pungkasnya.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)