Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Pengelola Wisata Alam Ini Gratiskan Tiket Masuk

Kamis, 23 Juli 2020 - 10:27 WIB
loading...
Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Pengelola Wisata Alam Ini Gratiskan Tiket Masuk
Suasana di Orchid Forest Cikole, Lembang, Jawa Barat. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Pengelola tempat wisata di Lembang, Bandung, Jawa Barat , Orchid Forest Cikole membuat program promo untuk menarik kunjungan wisatawan domestik.

CEO dari Orchid Forest Cikole Barry Akbar mengaku, pihaknya membuat program promo khusus bagi pengunjung anak untuk meningkatkan kunjungan wisatawan.

Di mana, selama bulan Juli ini, Orchid Forest Cikole memberikan promo seperti gratis tiket masuk setiap hari Senin sampai Jumat. Serta potongan harga 50% untuk tiket masuk setiap hari Sabtu.

"Kami juga menyediakan berbagai promo untuk wahana anak-anak di bawah 6 tahun, seperti gratis tiket masuk untuk wahana Orchid Castle dan wahana Putt-Putt Golf pada hari Senin hingga Jumat. Program ini sebagai bagian dari memperingati Hari Anak Nasional," jelas dia, Kamis (23/7/2020).

Menurut dia, selama pendemi, banyak anak menghabiskan waktu di rumah sehingga kesempatan untuk keluar dan bertemu alam semakin tipis. Kondisi itu membuat anak-anak merasakan adanya peningkatan terhadap ketergantungan pada gadget.

"Di sini kami ingin mengajak anak-anak agar dapat bermain kembali di tengah hutan dengan menghirup udara segar agar merasakan beragam manfaat dengan mendekatkan diri pada alam," jelas dia.

Menurut dia, kecintaan terhadap alam Indonesia dapat dipupuk sedari dini dengan melihat betapa indahnya kekayaan alam. (Baca juga: Mengerikan, Deman Berdarah Renggut 18 Nyawa Warga Tasikmalaya)

Dengan konsep edusport, Orchid Forest Cikole tidak hanya memfasilitasi semua untuk bermain di alam bebas dengan aman tetapi mengusung juga konsep edukasi yang terdapat di berbagai wahana. (Baca juga: Kejari Ciamis Musnahkan Puluhan Barang Bukti Tindak Kejahatan)

Kendati beroperasi saat new normal, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Mulai dari pengukuran suhu tubuh, terowongan desinfektan, pengecekan umur pengunjung dan pemberian masker gratis.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)