DPRt Partai Perindo Singosari Malang Dilantik, Optimistis Menang di Pemilu 2024

Minggu, 21 Mei 2023 - 21:03 WIB
loading...
DPRt Partai Perindo Singosari Malang Dilantik, Optimistis Menang di Pemilu 2024
Partai Perindo Kabupaten Malang melantik Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di Kecamatan Singosari. Total ada 51 orang pengurus yang dilantik dari 17 desa/kelurahan.
A A A
MALANG - Partai Perindo Kabupaten Malang, Jawa Timur kembali melantik Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di Kecamatan Singosari. Total ada 51 orang pengurus yang dilantik dari 17 desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang pada Minggu (21/5/2023).



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Malang, Bambang Anjar menyatakan, Singosari menjadi salah satu perhatian timnya untuk di Pemilu 2024 mendatang. Pasalnya Kecamatan Singosari memiliki tingkat kepadatan penduduk yang tinggi dari 35 kecamatan di Kabupaten Malang.



Bahkan diakui Bambang, ada istilah Daerah Pemilihan (Dapil) neraka di Kecamatan Singosari, dari pengalaman - pengalaman sebelumnya.

"Karena Singosari terkenal daerahnya orang-orang lama yang sudah datang mengikuti Pemilu dulu Dapil neraka. Tapi bagi kita kita ciptakan itu Dapil surga," kata Bambang Anjar.

Bambang juga mengakui dari 448 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Singosari, mayoritas penduduknya memiliki tingkat kepadatan.

Namun ia optimistis bila kehadiran Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Singosari dan para pengurus DPRt yang masih muda mampu memberikan terobosan-terobosan menarik.



Apalagi selama ini Partai Perindo juga fokus pada sebagai partai yang peduli rakyat kecil gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)