Menyeramkan! Potongan Kepala Manusia Ditemukan di Sungai Mojo Solo

Minggu, 21 Mei 2023 - 20:06 WIB
loading...
Menyeramkan! Potongan Kepala Manusia Ditemukan di Sungai Mojo Solo
Jajaran Polresta Solo saat menunjukkan potongan tubuh manusia yang ditemukan di aliran Sungai Bengawan Solo, polisi juga menemukan potongan kepala manusia. Foto: MPI/R August
A A A
SOLO - Potongan tubuh manusia di aliran anak sungai Bengawan Solo kembali ditemukan, Minggu (21/5/2023) petang sekitar pukul 17:30 WIB. Kali ini ditemukan potongan kepala manusia.

Berdasarkan laporan pihak kepolisian, kepala manusia itu ditemukan di bantaran Sungai Mojo, Pasar Kliwon, Solo. Hasil indentifikasi bagian luar, korban kemungkinan berjenis kelamin laki-laki.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Sukoharjo terkait fenomena penemuan tubuh manusia yang terjadi secara beruntun.



Sebelum ditemukannya kepala manusia, ditemukan terlebih dahulu potongan tangan kiri di Kali Jenes Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo oleh Linmas Kelurahan Tipes.

Kemudian kembali ditemukan potongan kaki manusia, di aliran Bengawan Solo, Desa Palur, Mojolaban dan potongan badan di Kali Jenes Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo.



"Kami sudah berkoordinasi dengan Sukoharjo, Sukoharjo sudah melakukan sisir ke arah sungai Bengawan Solo dan kami juga akan melakukan yang sama," beber dia.

Kapolresta mengungkapkan bahwa pihaknya juga telah menyampaikan kepada masyarakat agar segera melapor bila mana ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

"Kami saat ini masih mencoba mengumpulkan sebanyak mungkin data sebelum melakukan saintific crime investigation. Kami menggunakan kemampuan dari forensik," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)