Resmi Terdaftar di KPU, Kader-kader Terbaik Perindo Binjai Siap Bersaing di Pemilu 2024

Minggu, 21 Mei 2023 - 17:14 WIB
loading...
Resmi Terdaftar di KPU, Kader-kader Terbaik Perindo Binjai Siap Bersaing di Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Perindo Kota Binjai Zulkifli menyerahkan berkas pendaftaran bacalegnya ke KPU Binjai. Mereka pun siap bersaing di Pemilu 2024 mendatang. Foto: iNews/Muhammad Zainal Tanjung
A A A
BINJAI - DPD Partai Perindo Kota Binjai resmi mendaftarkan kader-kader terbaiknya sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU setempat, Sabtu (13/5/2023). Mereka pun siap bersaing pada Pemilu 2024 .

Ketua DPD Partai Perindo Kota Binjai Zulkifli mengajak para pengurus dan bacaleg untuk berdoa bersama sebelum berangkat ke kantor KPU. Hal ini agar mendapatkan kemudahan saat mendaftar.

“Selain itu, berdoa agar dapat memenangkan Pileg 2024,” katanya.



Rombongan kemudian bergerak ke lokasi pendaftaran dan langsung disambut Ketua KPU Binjai.



Berkas pendaftaran kemudian diserahkan. Berkas pendaftaran caleg itu pun dinyatakan lengkap oleh KPU.

"Kami hari ini mengantarkan berkas bacaleg. Alhamdulillah seluruh berkas lengkap dan diterima KPU Binjai," ujar Zulkifli usai mendaftarkan bacalegnya, Sabtu (13/5/2023).


Dia optimistis Partai Perindo yang ditetapkan KPU dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 di Kota Binjai bakal mendapatkan satu fraksi di DPRD. Hal ini mengingat setiap harinya banyak warga memberikan dukungan kepada para bacaleg Perindo.

"Para bacaleg kami ini kader-kader terbaik Perindo Binjai. Masyarakat bisa pilih caleg Perindo yang berkualitas. Amanah dan siap menjadi perpanjangan tangan masyarakat," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)