Pesan TGB Ajak Masyarakat Mensyukuri Nikmat Ber-Indonesia

Minggu, 21 Mei 2023 - 14:33 WIB
loading...
Pesan TGB Ajak Masyarakat Mensyukuri Nikmat Ber-Indonesia
Ketua Umum PBNWDI yang juga Ketua Harian Nasional Partai Perindo, TGB Zainul Majdi, mengatkan, salah satu nikmat, yang harus disyukuri dan dijaga adalah nikmat ber-Indonesia. (Ist)
A A A
LOMBOK - Ketua Umum PBNWDI yang juga Ketua Harian Nasional Partai Perindo, TGB Zainul Majdi, mengatkan, salah satu nikmat, yang harus disyukuri dan dijaga adalah nikmat ber-Indonesia.

Kedatangan TGB untuk mengisi pengajian umum keagamaan, di masjid Agung Baiturrahim, Tanjung Lombok Utara, dipadati ribuan jemaah.
Ribuan jemaah terlihat memadati serambi Masjid Agung Baiturrahim, Tanjung Lombok Utara. TGB dalam afcara itu mengajak ribuan jemaah di Tanjung, untuk mensyukuri nikmat Tuhan.

"Salah satu cara menjaga Indonesia, yang diwariskan oleh para pendiri dan pahlawan bangsa, yakni salah satunya dengan berorganisasi," katanya.

Karena menurut TGB berorganisasi atau membentuk sebuah perkumpulan merupakan wasilah atau perantara untun bisa sampai kepada nabi, dan mengamalkan ajaran agama yang diteruskan, melalui ulama, guru-guru, dan ustadz, dalam berinadah kepada Alla Tuhan semesta alam.

"Dengan berorganisasi juga mengajarkan pada kita semua untuk taat terhadap perintah dan arahan pimpinan, selama itu untuk kemaslahatan," katanya.

Agama Islam, sebagai agama rahmatan lil alamiin, tidak hanya melulu mengatur tentang tata cara beribadah, melainkan bermualah atau jual beli, untuk kemaslahatan dan kesejahteraan dalam hidup berbangsa dan bernegara.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)