Forkopimda Papua Pegunungan Melayat di Rumah Duka Pj. Gubernur di Semarang

Sabtu, 20 Mei 2023 - 13:36 WIB
loading...
Forkopimda Papua Pegunungan Melayat di Rumah Duka Pj. Gubernur di Semarang
Rombongan pejabat Provinsi Papua Pegunungan dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) melayat ke rumah duka Pj. Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo, Jl. Eboni nomor 1.050. Kota Semarang
A A A
SEMARANG - Rombongan pejabat Provinsi Papua Pegunungan dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) melayat ke rumah duka Pj. Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo, Jl. Eboni nomor 1.050, Plamongan Indah RT05/RW08, Kelurahan Plamongan Sari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Sabtu (20/5/2023).

Mereka melayat ABK (16) putri Nikolaus Kondomo, pelajar SMA N. 2 Semarang yang tewas diduga dicekoki minuman keras (miras) dan sempat mengalami kekerasan seksual, pada Kamis 18 Mei 2023.

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Pegunungan, Sumule Tombo, mengaku kaget mendengar kabar duka itu."Kami langsung pagi-pagi sekali dari Wamena ke Sentani, lalu ke Makassar dan tiba di Semarang langsung ke rumah sakit (Kariadi)," katanya.

Baca juga: Polisi Tangkap Pria Penjemput Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan yang Tewas Dicekoki Miras

Dia menyebut masyarakat Papua Pegunungan kaget dengan kepergian ABK. Menurutnya, tidak ada tanda-tanda lalu ada informasi tersebut.

"Siapapun pasti syok. Namun sebagai orang percaya, orang beriman, menyerahkan semua ini kepada Tuhan, biar Tuhan yang membimbing di setiap langkah kita," sambungnya.

Sekira pukul 09.10 WIB iring-iringan jenazah bergerak menuju tempat pemakaman di Desa Jatiharjo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Kabupaten itu adalah tempat Sunarti (55) ibunya berasal, istri dari Nikolaus Kondomo.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)