Penuhi Aspirasi Warga, DPP Dorong Ada Perwakilan Partai Perindo di DPRD Malang

Sabtu, 20 Mei 2023 - 02:16 WIB
loading...
Penuhi Aspirasi Warga, DPP Dorong Ada Perwakilan Partai Perindo di DPRD Malang
Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik mendorong agar warga mendukung langkah Perindo
A A A
MALANG - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Bidang Hukum Internal Christophorus Taufik mendorong agar warga mendukung langkah Perindo supaya kebijakan yang diinginkannya bisa terealisasi. Pasalnya seluruh keinginan warga itu muaranya ada perwakilan rakyat yang duduk di parlemen.

"Saya bicara dengan mereka juga mau tidak mau untuk mewujudkan semua itu ya Perindo di Kabupaten Malang harus ada wakilnya yang duduk, supaya bisa mengimplementasikan kebijakan-kebijakan yang disampaikan oleh warga setempat," ucap Christophorus Taufik pada Jumat (19/5/2023).

Dirinya menegaskan, komitmen Partai Perindo berpihak ke rakyat kecil, mengingat Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Baca juga: Jatim Dilanda Bediding, Begini Penjelasan BMKG

Maka ketika ia dan beberapa bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo lainnya turun ke Desa Arjasari, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, ia mendorong warga juga berpartisipasi memberikan dukungan ke Partai Perindo.

"Semua kan harus didekati melalui setiap regulasi, untuk bisa merumuskan regulasi ya memang harus ada wakil yang duduk di parlemen, tidak moro-moro (tiba-tiba) bisa menggoalkan regulasi, harus ada yang duduk di parlemen," bebernya.

Christ, sapaan akrabnya berkomitmen bila Perindo partai yang ditetapkan oleh KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, seluruh aspirasi masyarakat mulai dari latarbelakang petani hingga pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Dirinya pun juga sudah mendengarkan permintaan bantuan gerobak bagi pelaku UMKM di Desa Arjasari, Kecamatan Kalipare, dan berusaha akan segera mewujudkan, asalkan ada pendataan yang jelas.

"Mereka juga mengharap ada bantuan gerobak, tadi juga saya sampaikan untuk segera dikoordinir, kalau memang ada kebutuhan itu. Karena kita juga nggak bisa dengan jumlah yang semua orang dapat gerobak," terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4315 seconds (0.1#10.140)