TGB Zainul Majdi: Istiqomah Diperlukan dalam Hal Apapun di Dunia Ini

Kamis, 18 Mei 2023 - 22:57 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi: Istiqomah Diperlukan dalam Hal Apapun di Dunia Ini
Ribuan jemaah memadati Masjid Baiturrrahman, Menggala, Pemenang, Lombok Utara. Mereka mengikuti Tablig Akbar dan Halal Bihalal yang dihadiri TGB Zainul Majdi. Foto/iNews TV/Hari Kasidi
A A A
LOMBOK UTARA - Ribuan jemaah memadati Masjid Baiturrrahman, Menggala, Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mereka datang mengikuti Tablig Akbar dan Halal Bihalal yang dihadiri Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) TGB Zainul Majdi yang juga Ketua Harian Nasional Partai Perindo.

Menggunakan berbagai moda transportasi umum, ribuan jemaah mendatangi Masjid Baiturrahkan, yang ada di desa Menggala, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB, Kamis (18/5/2023).



Kedatangan TGB ketempat mulia ini, mendapatkan sambutan hangat dan meriah dari pengurus masjid dan para jemaah.


Sementara, dalam tausiyah agamanya TGB mengajak para jemaah untuk istiqomah dan berketatapan dalam keyakinan dan kebenaran agama Islam.

"Istiqomah atau ketetapan dalam keyakinan dan kebenaran diperlukan, baik dalam hal apapun dikehidupan ini," katanya.



Penyampaian ceramah agama TGB di tempat ini sekaligus menjadi akhir rangkaian silturahminya ke Lombok Utara dan ditutup dengan salam salam dan saling memafkan antara sesama.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)