Mabuk Miras, Pria di Serang Banten Tewas Terjun dari Lantai 4 Mal

Kamis, 18 Mei 2023 - 14:08 WIB
loading...
Mabuk Miras, Pria di Serang Banten Tewas Terjun dari Lantai 4 Mal
Seorang pria ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai empat mal di Kota Serang, Banten, Kamis (18/5/2023). Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Diduga mabuk usai mengkonsumsi minuman keras (Miras), seorang pria di Kota Serang, Banten, ditemukan tewas terjatuh dari lantai empat sebuah mal, Kamis (18/5/2023). Jenazah pria tersebut, ditemukan dalam kondisi luka parah di lantai dasar parkir mal.



Dari hasil penyelidikan polisi, korban yang terjatuh dari lantai empat sebuah mal di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, tersebut, mengalami luka parah di bagian kepala diduga akibat terbentur lantai saat terjatuh.



Tim dari Polresta Serang Kota, langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, untuk kepentingan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, korban diketahui bernama Syahrul Mubarok warga Desa Kepandean, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.



Kapolsek Serang, Kompol Tedy Heru mengungkapkan, dari keterangan sejumlah saksi, diduga korban mabuk miras sebelum terjatuh dari lantai empat mal. "Korban berada di lantai empat mal, sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu korban naik ke pembatas jalan, dan sempat bergelantungan memegang pembatas besi, lalu terjatuh," tuturnya.



Sebelumnya puluhan anggota organisasi masyarakat (Ormas) di Kota Serang, mendesak Pemkot Serang untuk segera menutup sejumlah tempat hiburan malam di Kota Serang, termasuk yang ada di dalam mal tersebut, untuk menekan hal-hal negatif akibat mengkonsumsi miras.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)