Positif COVID-19, Wabup Kotawaringin Barat Unggah Video di Medsos

Rabu, 22 Juli 2020 - 22:58 WIB
loading...
Positif COVID-19, Wabup Kotawaringin Barat Unggah Video di Medsos
Wabup Kobar Ahmadi Riansyah dalam video di medsos mengumumkan dirinya positif terpapar virus Corona. Foto/Tangkapan Layar Video Medsos
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah Ahmadi Riansyah terkonfirmasi positif COVID-19 dari hasil tes swab.

Atas hasil swab tersebut, orang nomor dua di Kobar ini langsung membuat video pengumuman dan diunggah di akun Facebook pribadinya @Ahmadi Riansyah pada Rabu 22 Juli 2020 sekira pukul 21.00 WIB.

“Masyarakat Kobar yang saya cintai. Malam ini saya mendapat kabar dari hasil pemeriksaan PCR dari swab yang diambil sampelnya pada 21 Juli 2020 teekonfirmasi positif COVID-19,” ujar Ahmadi dalam video berdurasi 3 menitan yang diposting diakun FB pribadinya, Rabu malam.

Saat ini, lanjut dia dalam kondisi sehat wal afiat dan mengisolasi mandiri di rumah bersama keluarga.

“Saya terkonfirmasi COVID-19 tanpa gejala dan tanpa keluhan. COVID-19 ini bisa menjangkiti siapapun. Oleh karena itu saya imbau masyarakat untuk terus waspada dan selalu terapkan protokol kesehatan.”

Wabup berpesan kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap menjalankan aktivitas dengan mengedepankan protokol kesehatan. “Kami mohon doanya supaya swab selanjutnya bisa negatif dan saya bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasa.”

Atas unggahan video tersebut, warga Kobar memberikan dukungan kepada Wabup Kobar Ahmadi Riansyah. “Cepat sembuh bang cepat sehat semoga selalu dalam lindungan allah, semoga pian sekeluarga sehat semuaan,” tulis akun FB @Ahmad Sabiq.

“Sabar pak nggih SMG lekas sembuh semangat terus do,a dr kami warga pir ds 8 menyertai BPK,” tulis akun @Komarudin.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)