Perampok Bertopeng Ninja Bobol Minimarket di Bangkalan

Kamis, 14 April 2016 - 20:48 WIB
Perampok Bertopeng Ninja Bobol Minimarket di Bangkalan
Perampok Bertopeng Ninja Bobol Minimarket di Bangkalan
A A A
BANGKALAN - Kawanan perampok bertopeng ninja mengacak-acak sebuah minimarket di Jalan Jokotole, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Akibatnya, puluhan rokok berbagai merek dibawa kabur perampok.

Tidak hanya itu, para perampok ini juga mengambil uang yang ada di dalam laci sebesar Rp2.500.000. Mereka juga merusak mesin ATM Mandiri yang ada dalam minimarket, namun tidak berhasil membuka brankas.

Sehingga uang yang ada dalam mesin ATM aman. Petugas menaksir kerugian yang diderita pihak minimarket sebesar Rp8 juta. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku kasus pembobolan minimarket tersebut.

“Kami masih menyelidiki kasus ini. Berdasarkan hasil rekaman CCTV pelaku pencurian lebih dari satu. Mereka memakai topeng ninja saat beraksi,” terang Kapolsek Socah AKP Sumono, pada wartawan saat dikonfirmasi, Kamis (14/4/2016).

Menurut Sumono, kawanan perampok masuk ke dalam minimarket lewat genteng. Kemudian membuka asbes dan mencuri rokok, uang dan merusak mesin ATM. Pelaku tidak berhasil membawa uang yang ada dalam ATM, karena tidak bisa membuka brankas.

“Mesin ATM-nya rusak parah karena dirusak perampok. Kejadian pembobolan sendiri terjadi Kamis dinihari sekitar pukul 1 30 wib. Adanya pencurian ini pertama kali diketahui salah satu karyawan minimarket yang hendak buka toko,” ucapnya.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya masih mempelajari hasil rekaman CCTV untuk mengungkap siapa pelakunya. Sebab, aksi kawanan pencuri bertopeng itu terekam kamera CCTV.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4386 seconds (0.1#10.140)