Nekat Lompat dari Truk yang Terjun ke Jurang di Maros, Sopir Tewas saat Dibawa ke Puskesmas

Selasa, 16 Mei 2023 - 17:56 WIB
loading...
Nekat Lompat dari Truk yang Terjun ke Jurang di Maros, Sopir Tewas saat Dibawa ke Puskesmas
Bangkai truk dengan muatan berserakan di jurang sedalam 50 meter di poros Camba Maros. Sang sopir truk tewas dalam perjalanan ke puskesmas usai nekat melompat dari truk. Foto: iNewsTV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Seorang sopir truk bernama Muhammad Jabbar (27) nekat melompat dari truk yang dikemudikannya sebelum terjun ke jurang sedalam 50 meter di Poros Camba, Maros, Sulawesi Selatan. Nahasnya, sang sopir terguling ke tanah hingga tak sadarkan diri.

Sayangnya, saat dalam perjalanan ke puskesmas terdekat, nyawa Jabbar tak tertolong akibat luka parah di bagian kepala.

“Sang sopir yang panik kemudian menyelamatkan diri dengan cara keluar dari kendaraan sehingga kepalanya terbentur ke aspal dan terguling ke tanah hingga akhirnya tergeletak di depan pagar rumah warga dengan kondisi tidak sadarkan diri,” kata Kasat Lantas Polres Maros, AKP Supriyanto.



Diketahui, truk bermuatan puluhan kardus berisi minuman kemasan terjun ke jurang sedalam 50 meter saat melintas di jalur penurunan dan tikungan di Jalan Poros Camba, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.



Dari rekaman video amatir beredar di media sosial, terlihat warga di Kelurahan Mario Pulana, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros dihebohkan dengan truk muatan puluhan kardus berisi minuman kemasan terjun ke jurang sedalam 50 meter.

Terlihat kondisi truk ringsek, sementara muatan truk berserakan di jurang, sedangkan sang supir yang diketahui bernama Muhammad Jabbar (27) ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri tergeletak di depan pagar rumah warga yang jaraknya sekitar 50 meter dari lokasi truk masuk jurang.



Sebelumnya, kecelakaan tunggal ini berawal ketika truk bermuatan puluhan kardus berisi minuman kemasan bergerak dari arah Kota Maros menuju ke Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Namun nahasnya, saat tiba di lokasi kondisi truk tiba-tiba lepas kendali atau out of control saat berada di jalur menurun dan menikung.

Hingga saat ini, jenazah korban telah dipulangkan ke rumah duka di Kabupaten Gowa, Sulsel setelah sebelumnya sempat dibawa ke puskesmas terdekat.

“Sementara truk beserta muatannya masih berada di dalam jurang dengan kondisi truk ringsek parah,” tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)