Daftarkan 45 Bacaleg ke KPUD, Perindo Kota Denpasar Optimistis Bentuk Fraksi Sendiri

Senin, 15 Mei 2023 - 23:01 WIB
loading...
Daftarkan 45 Bacaleg ke KPUD, Perindo Kota Denpasar Optimistis Bentuk Fraksi Sendiri
DPW Partai Perindo Kota Denpasar, Bali optimistis menang di Pemilu 2024 dan bisa membentuk fraksi sendiri di DPRD setelah resmi mendaftarkan 45 Bacaleg ke KPUD. Foto/iNews TV/Wira Dana
A A A
DENPASAR - DPW Partai Perindo Kota Denpasar, Bali optimistis menang di Pemilu 2024 dan bisa membentuk fraksi sendiri di DPRD. Hal itu setelah resmi mendaftarkan sebanyak 45 bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) yang akan maju dalam Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Denpasar, I Gusti Ayu Mas Seri Lestari yakin bahwa Partai Perindo akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kota Denpasar.



Partai Perindo akan menawarkan kepemimpinan yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat khususnya di Denpasar. Hal ini sesuai arahan dari ketua umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Perindo Kota Denpasar optimistis dengan komitmen tersebut bisa memiliki fraksi di DPRD Kota Denpasar sehingga dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar Mas Seri di KPUD Denpasar, Sabtu (13/5/2023).


Sementara itu, pendaftaran Bacaleg dilakukan oleh jajaran pengurus DPD Perindo Kota Denpasar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Denpasar.

Rombongan datang diiringi parade bendera partai dan gamelan bali.


Mas Seri menjelaskan, jumlah Bacaleg yang didaftarkan Partai Perindo telah memenuhi kuota Pemilu 2024 di Kota Denpasar, termasuk 30 persen kuota perempuan.

"Setelah penetapan Bacaleg nanti, Perindo akan menggenjot kegiatan dan turun ke masyarakat untuk menerjemahkan program-program partai," katanya.

Terkait persaingan dengan parpol lainnya, Mas Seri meyakini sinergi Perindo bersama masyarakat dapat mewujudkan perubahan Denpasar yang lebih baik. Selain itu dirinya meyakini Bacaleg Partai Perindo Denpasar yang didaftarkan memiliki komitmen yang sama.

Sementara Ketua KPUD Kota Denpasar, Wayan Arsa Jaya mengatakan, pendaftaran Bacaleg telah berlangsung secara lancar dan tertib.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)