Resmi Daftar di KPU, Perindo Targetkan Kursi Pimpinan DPRD Medan

Minggu, 14 Mei 2023 - 20:32 WIB
loading...
Resmi Daftar di KPU, Perindo Targetkan Kursi Pimpinan DPRD Medan
Ketua DPD Perindo Medan, Dolly Sinaga usai menyerahkan daftar Bacaleg Perindo Kota Medan di Kantor KPU Medan, Jalan Kejaksaan, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Minggu (14/5/2023). Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menargetkan perolehan kursi pimpinan DPRD Kota Medan hasil pemilihan umum legislatif 2024 mendatang.

Untuk memenuhi target itu, sebanyak 50 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) telah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan.



Demikian dikatakan Ketua DPD Perindo Medan, Dolly Sinaga usai menyerahkan daftar Bacaleg Perindo Kota Medan di Kantor KPU Medan, Jalan Kejaksaan, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Minggu (14/5/2023).



"Dengan melihat daftar bacaleg, kami dengan optimis menargetkan kursi pimpinan dewan. Sehingga kita perlu mendapatkan 7-8 kursi agar bisa memenuhi target itu," kata Dolly.

Namun saat ditanya siapa-siapa saja bacaleg yang mereka daftarkan, Dolly belum mau menjawabnya. Ia menyerahkan pengumuman nama-nana pada daftar bacaleg itu ke KPU.

"Yang jelas ada tokoh masyarakat, aktivis, pengusaha, akademisi serta tunggu pengurus dan kader Perindo. Untuk namanya silahkan ke KPU. Itu domain mereka," ujar Dolly,



Dolly yakin, caleg mereka akan dipilih masyarakat. Kehadiran tokoh-tokoh masyarakat di daftar caleg diyakini akan mampu menarik simpati masyarakat.

"Setelah kita dapatkan simpatinya, mereka pasti akan mah bersama kita mewujudkan cita-cita Partai Perindo, untuk Indonesia sejahtera, Sumatera Utara sejahtera dan Kota Medan sejahtera," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)