Partai Perindo Kota Lubuklinggau Optimistis Raih Kursi di DPRD

Minggu, 14 Mei 2023 - 17:24 WIB
loading...
Partai Perindo Kota Lubuklinggau Optimistis Raih Kursi di DPRD
Partai Perindo Lubuklinggau resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Lubuklinggau, Minggu (14/5/2023). SINDOnews/Era
A A A
LUBUKLINGGAU - Partai Perindo yang diketuai oleh seorang wanita tangguh bernama Linda Ariyani, secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Lubuklinggau, Minggu (14/5/2023).

Pantauan MNC Portal Indonesia di KPU Kota Lubuklinggau, Linda Ariyani datang bersama 7 orang Bacaleg Partai Perindo tiba di Kantor KPU Lubuklinggau sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedatangan Bacaleg Partai Perindo disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Lubuklinggau. Dan perwakilan DPD Partai Perindo Lubuklinggau mengisi daftar hadir dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Topandri dan jajaran.

Ketua DPD Perindo Kota Lubuklinggau, Linda Ariyani mengatakan bahwa walaupun hanya 8 caleg yang mengikuti tahapan pemilu yakni pendaftaran dari 4 dapil yakni dapil 1 Ahmad Rifai, dapil 2 Hira Tasauf dan Supiun, dapil 3 Linda Ariyani dan Budi Apriyanto, kemudian dapil 4 Peter Bun, Marisyanto dan Mahera Agustina.

“Walaupun hanya 8 Bacaleg saya sangat optimis dapat meraih kursi DPRD Kota Lubuklinggau tahun 2024,” tegas Linda.

Ditambahkan Linda, kami juga siap mengikuti aturan yang memang telah ditetapkan oleh KPU, dan semoga Partai Perindo semakin maju ke depan dan khususnya di Kota Lubuklinggau memiliki anggota legislatif yang diduduk di DPRD Kota Lubuklinggau.

Sementara itu, Ketua KPU Lubuklinggau Topandri menyambut baik bacaleg DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Perindo dalam mengikuti tahapan pemilu yakni proses pendaftaran.

"Syukur alhamdulillah pada siang hari ini kita dapat berkumpul di Kantor KPU Kota Lubuklinggau ini dalam rangka tahapan untuk pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Perindo,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)