DPD Partai Perindo Natuna Daftarkan 20 Caleg Terbaik ke KPUD

Minggu, 14 Mei 2023 - 17:10 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Natuna Daftarkan 20 Caleg Terbaik ke KPUD
Jajaran DPD Perindo Natuna saat menyerahkan 20 nama Bacaleg terbaiknya ke KPUD Natuna untuk bertarung di Pemilu 2024 mendatang. Foto: iNewsTV/Alfie Al Rasyid
A A A
NATUNA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Natuna resmi mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Minggu (14/5/2023).

Dalam mendaftarkan calon legislatifnya ke KPUD, Perindo menyerahkan 20 nama caleg yang siap bertarung memperebutkan kursi di DPRD setempat pada Pemilu 2024 mendatang.



Jajaran Partai Perindo Natuna itu diterima langsung oleh Ketua KPUD Natuna, Junaedi Abdillah. Selain itu, para kader Perindo juga menggelar doa bersama untuk kesuksesan Pemilu 2024 sebelum berangkat ke KPUD Natuna.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Natuna, Eryandy mengatakan, ada 20 orang kader terbaik yang didaftarkan ke KPUD Natuna siang ini. Para kader itu sudah memenuhi kuota di tiga Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Natuna.



"Ada 20 kader terbaik yang daftar. Kami optimistis untuk mendapatkan 5 Kursi pada Pemilu 2024. Empat kursi di Kabupaten Natuna, satu kursi di Provinsi Kepri," ujar Eryandy, Minggu (14/05/2023).

Anggota DPRD Natuna itu juga menuturkan, DPD Partai Perindo Natuna sangat selektif dalam menjaring bacaleg. Banyak tokoh potensial yang masuk ke barisan Partai Perindo di Kabupaten Natuna.



"Para kader kami juga berpengalaman di bidang politik. Ada juga kaum milenial yang sangat visioner. Untuk perempuan juga terpenuhi 30 persen," katanya.

Bacaleg Partai Perindo Kabupaten Natuna, Junita Sapitri mengaku memilih Partai Perindo karena sudah terbukti mensejahterakan rakyat di Natuna. Ada banyak program yang digagas Partai Perindo untuk masyarakat, terutama petani dan nelayan serta pelaku UMKM.

“Partai Perindo ini sudah terbukti dan berkomitmen dalam mensejahterakan rakyat di Natuna. Banyak program yang membantu UMKM, nelayan, dan petani," tutur Junita Sapitri yang akan bertarung di dapil 1.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)