2 Warga India Pelaku Pembunuhan di Sanur Bali Ditangkap Polisi, Ini Tampangnya

Minggu, 14 Mei 2023 - 15:44 WIB
loading...
2 Warga India Pelaku Pembunuhan di Sanur Bali Ditangkap Polisi, Ini Tampangnya
Kasus pembunuhan dengan motif perampokan di Sanur, Bali, mulai terungkap. Polisi membekuk dua orang warga negara India yang diduga sebagai pelakunya. (Ist)
A A A
DENPASAR - Kasus pembunuhan dengan motif perampokan di Sanur, Bali, mulai terungkap. Polisi membekuk dua orang warga negara India yang diduga sebagai pelakunya.

Kedua pelaku berinisial AS (21) dan GS (24) ditangkap di Bandara Ngurah Rai. "Keduanya akan terbang ke Singapura," kata Kasat Reskrim Polres Bandara Ngurah Rai Iptu Rionson Ritonga, Minggu (14/5/2023).

Dia menjelaskan, AG dan GS ditangkap di terminal keberangkatan internasional, Sabtu (13/5/2023) makan sekitar pukul 19.00 WITA.

Ini setelah polisi menerima informasi dari pihak imigrasi keduanya akan terbang ke Singapura menggunakan pesawat Singapore Airlines SQ 947.

Polisi sebelumnya telah mengajukan pencekalan AG dan GS kepada imigrasi. "Kedua terduga pelaku sudah dibawa ke Polresta Denpasar," ujar Ritonga.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga asal Jakarta, Fitran Roby Firdaus (39) ditemukan tewas penuh luka di rumah kontrakan di Jalan Tukad Bilok Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (13/5/2023) sekitar pukul 10.30 WITA.

Baca: Pria Jakarta Tewas dan Warga India Terluka di Kontrakan Sanur Bali, Diduga Korban Perampokan.

Selain Roby, seorang warga negara India, Rajesh (30), ditemukan penuh luka di lokasi kejadian. Kedua korban diduga menjadi korban perampokan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2799 seconds (0.1#10.140)