Pria Jakarta Tewas dan Warga India Terluka di Kontrakan Sanur Bali, Diduga Korban Perampokan

Minggu, 14 Mei 2023 - 09:10 WIB
loading...
Pria Jakarta Tewas dan Warga India Terluka di Kontrakan Sanur Bali, Diduga Korban Perampokan
Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah dalam rumah kontrakan di kawasan Sanur, Bali.Foto/ilustrasi
A A A
DENPASAR - Seorang warga asal Jakarta, Fitran Roby Firdaus (39) ditemukan tewas penuh luka di rumah kontrakan di Jalan Tukad Bilok Sanur, Denpasar, Bali. Korban diduga menjadi korban pembunuhan.

Selain Roby, seorang warga negara India, Rajesh (30), ditemukan penuh luka di lokasi kejadian. "Penyelidikan dilakukan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (14/5/2023).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kedua korban pertama kali ditemukan Sunny Kumar, teman korban yang datang ke rumah kontrakan, Sabtu (13/5/2023), sekitar pukul 10.30 WITA. Awalnya, dia mendapati ceceran darah di ruang tamu.

Baca juga: Kuota Seluruh Dapil Terpenuhi, Perindo Klungkung Yakin Ungguli Partai Lain di Pemilu 2024

Sunny lalu membuka pintu kamar yang tidak terkunci. Di dalam kamar, dia mendapati Boby dan Rajesh bersimbah darah. Polisi yang tiba di TKP lalu mengevakuasi jenasah Boby ke RS IGNG Ngoerah Sanglah.

Sedangkan Sunny yang masih hidup tapi penuh luka di tubuhnya dilarikan ke RS Bali Mandara. "Perkembangan penyelidikan akan disampaikan," ujar Sukadi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0842 seconds (0.1#10.140)