Partai Perindo Tegaskan Komitmen Dukung Sepak Bola Usia Dini

Minggu, 14 Mei 2023 - 09:35 WIB
loading...
Partai Perindo Tegaskan Komitmen Dukung Sepak Bola Usia Dini
Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara. Foto/dok
A A A
DONGGALA - Partai Perindo menegaskan komitmennya mendukung sepak bola untuk anak usia dini. Komitmen tersebut dibuktikan dengan digelarnya event sepak bola yang disponsori Partai Perindo.

Event Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) di Kabupaten Donggala ini dibuka langsung Ketua DPP OKK Perindo Yusuf Lakaseng dan Ketua DPW Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) Mahfud Masuara.

Bacaleg DPD RI Dapil 1 Sulteng, Andika Mayrisal Amir mengajak semua pemain untuk memajukan sepak bola dan selalu menjaga sportivitas dalam bertanding. "Marilah kita jadikan sepak bola sebagai pemersatu dan penyemangat bersama," katanya.

Baca juga: Partai Perindo Klungkung Bali Yakin Raih 1 Kursi di DPRD

Sementara Yusuf Lakaseng mengingatkan, anak-anak usia dini terus berlatih dan terus menjaga semangat. "Kami akan menyiapkan program dalam upaya pembinaan sepak bola usia dini. Yaitu turnamen usia dini secara berkala," terangnya.

Mahfud Masuara berharap orang-orang yang menduduki jabatan politik adalah anak muda yang peduli olah raga, khususnya sepak bola.

"Kami sebagai ketua DPW Perindo mengapresiasi semangat para orang tua di event Piala FOSSBI untuk mendukung anak-anak bertanding," tegasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)