Daftarkan Bacaleg ke KPUD, Perindo Pematang Siantar Target 1 Fraksi DPRD

Sabtu, 13 Mei 2023 - 17:46 WIB
loading...
Daftarkan Bacaleg ke KPUD, Perindo Pematang Siantar Target 1 Fraksi DPRD
DPD Partai Perindo Pematang Siantar, Sumatera Utara menargetkan bisa menang di Pemilu 2024 dan membentuk satu fraksi di DPRD Kota Pematang Siantar. Foto/iNews TV/Dharma Setiawan
A A A
PEMATANG SIANTAR - DPD Partai Perindo Pematang Siantar, Sumatera Utara menargetkan bisa menang di Pemilu 2024 dan membentuk satu fraksi di DPRD Kota Pematang Siantar. Keyakinan itu terungkap setelah mendaftarkan Bacaleg Partai Perindo ke KPUD, Sabtu (13/5/2023).

Sejumlah Bacaleg yang mendaftar tahun ini merupakan kader dan orang pilihan yang siap menjadi wakil rakyat.



"DPD Partai Perindo Pematang Siantar menargetkan 1 fraksi yang akan duduk di DPRD Kota Pematang Siantar," kata Ketua DPD Partai Perindo Pematang Siantar, Jonner Silaen, Sabtu (13/5/2023).



Sebelumnya, rombongan yang terdiri ratusan kader dan pengurus DPD Partai Perindo Pematang Siantar, Sumatera Utara mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke KPUD Pematang Siantar dengan berkonvoi keliling kota menuju kantor KPUD.

Arak-arakan kendaraan yang membawa Bacaleg dimulai dari kantor DPD Perindo di Jalan Narumonda,Kota Pematang Siantar, Sabtu (13/5/2023).

Puluhan kendaraan yang membawa Bacaleg berkonvoi bersama para pengurus kader dan simpatisan Partai Perindo Pematang Siantar menuju kantor KPUD.


Saat tiba di kantor KPUD, jajaran pengurus DPD Partai Perindo Pematang Siantar langsung menyerahkan berkas para Bacaleg yang siap maju dalam Pemilu 2024 mendatang.

Setelah sesi penyerahan berkas-berkas, pengurus akan bekerja keras untuk memastikan pilihan rakyat kepada para Bacaleg yang diusung.

Salah satu strateginya dengan lebih mendekatkan diri ke masyarakat melalui program program yang sudah dicanangkan oleh Partai Perindo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)