Pembangunan Ruko Koperasi Batu Sagulak Ramay Malaju Lamandau Dimulai

Selasa, 09 Mei 2023 - 10:11 WIB
loading...
Pembangunan Ruko Koperasi Batu Sagulak Ramay Malaju Lamandau Dimulai
Bupati Lamandau Kalteng Hendra Lesmana menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruko, Penyerahan Sisa Hasil Produksi (SHP) pascalunas. iNews TV/Sigit
A A A
LAMANDAU - Bupati Lamandau Kalteng Hendra Lesmana menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruko, Penyerahan Sisa Hasil Produksi (SHP) pascalunas dan peresmian penggunaan excavator koperasi Batu Sagulak Ramay Malaju di kebun kemitraan Lamandau 1 pada Selasa 9 Mei 2023.

Hendra mengatakan, koperasi Batu Sagulak Ramay Malaju termasuk sebagai kategori koperasi yang aktif dari sekitar 197 koperasi aktif lainnya di Kabupaten Lamandau.

"Kami berharap dengan kegiatan seperti ini koperasi Batu Sagulak Ramay Malaju bisa meningkatkan kualitasnya dan masuk pada kategori koperasi sangat sehat bersama 9 koperasi lainnya,” kata Bupati.

Ia mengatakan, dengan laju pertumbuhan penduduk yang sangat masif diharapkan banyak koperasi lainnya turut tumbuh dan berkembang.

“Sekaligus untuk memajukan kesejahteraan anggotanya dan baik pengelolaannya serta mampu mengatasi gangguan-gangquan dalam perkebunan," katanya.

Turut hadir sejumlah unsur Forkopimda, Penasehat koperasi Drs Regol Cikar, manajemen PT Pilar, dan Kepala OPD terkait, serta undangan lainnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)