Bocah Kembar Tertimpa Truk Pasir, Satu Tewas

Sabtu, 19 Maret 2016 - 21:02 WIB
Bocah Kembar Tertimpa Truk Pasir, Satu Tewas
Bocah Kembar Tertimpa Truk Pasir, Satu Tewas
A A A
PAREPARE - Dua bocah kembar menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Laupe, Kecamatan Soreang, Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu (19/3/2016). Kedua bocah berumur 8 tahun, Vina dan Vani, tertimpa badan truk pengangkut pasir sehingga membuat salah satunya, yakni Vina, meninggal di tempat.

Kecelakaan maut bermula ketika truk tongkang yang bermuatan pasir dengan nomor polisi DP 8543 CC melaju kencang dari arah timur.

Diduga sang sopir tak mengetahui banyak siswa yang baru saja pulang sekolah, tiba-tiba melakukan pengereman mendadak. Namun, karena rem blong, sang sopir membanting setir ke kanan sehingga membuat mobilnya terbalik dan menimpa dua orang siswa kelas II SD Negeri 73 Parepare yakni Vina dan Vani.

Satu dari dua bocah kembar itu, Vina, tengah menunggu ojek langganannya di depan sekolah. Vina meninggal di tempat karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala akibat tertimpa oleh bak mobil tongkang yang terbuat dari material besi.

Sementara, adiknya, Vani, yang tertimbun oleh pasir, mengalami luka cukup parah. Sementara sang sopir truk kabur untuk mengamankan diri dari amukan massa.

Anggota Unit Laka Lantas Polres Parepare Brigpol Haris mengatakan, korban bernama Vani langsung dibawa ke Unit Gawat Darurat RS Dr Sumantri Parepare, guna menjalani tindakan medis dari dokter. "Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Parepare," kata Haris.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5682 seconds (0.1#10.140)