Warga Kota Padang Dukung Mulyadi, Dinilai Pro Rakyat

Rabu, 22 Juli 2020 - 13:16 WIB
loading...
Warga Kota Padang Dukung Mulyadi, Dinilai Pro Rakyat
Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi merupakan wakil rakyat yang vokal memperjuangkan nasib masyarakat di kampung halamannya dengan berbagai program. Foto/Ist
A A A
PADANG - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi merupakan wakil rakyat yang vokal memperjuangkan nasib masyarakat di kampung halamannya. Berbagai program pembangunan nasional dibawa ke Sumbar untuk mewujudkan percepatan pembangunan.

Program yang dibawa begitu pro rakyat. Mulai dari pembangunan desa hingga bantuan kepada nelayan dan petani berupa mesin kapal dan traktor tangan. Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020, tokoh masyarakat Kota Padang , Ilham Mualana mengatakan, Mulyadi sudah ditunggu masyarakat untuk duduk di kursi orang nomor 1 Sumbar. Integritasnya selama menjadi anggota DPR RI dianggap sukses. (Baca juga: 8 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada Bantul Terpapar COVID-19)

Ilham menuturkan, kini saatnya Mulyadi membangun kampung halaman dari Rumah Bagonjong. Keinginan itu sudah didengar Ilham dari banyak masyarakat Kota Padang. "Selama menjadi anggota DPR RI beliau telah terbukti bekerja nyata untuk masyarakat. Kami menantikan kiprahnya sebagai orang nomor satu di Sumbar," jelasnya. (Baca juga: 2 Anggota KKSB Pimpinan Egianus Kogoya Tewas Ditembak di Nduga Papua)

Hal senada disampaikan tokoh masyarakat di Kota Padang lainnya, Nila Kartika yang turut mendukung keinginan masyarakat agar Mulyadi menjadi Gubernur Sumbar. Nila menyampaikan banyak masyarakat sudah tahu hasil kerja pria kelahiran Bukittingi tersebut.

"Sangat peduli kepada seluruh lapisan masyarakat Sumbar, baik di dapilnya maupun di luar dapil. Di Kota Padang kami menerima betor, mesin kapal nelayan, APD medis dan sembako," ujar Nila. Karena itu, lanjut Nila, dukungan masyarakat sangat besar.

Sementara itu Mulyadi mengatakan bahwa dukungan masyarakat adalah harapan. Dalam harapan tersebut ada tanggung jawab besar bagi masyarakat. Karena itu, dia menjawab harapan masyarakat tersebut dengan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Dukungan masyarakat yang besar itu artinya ada harapan yang akan ditopangkan di pundak kita, ini enggak main-main. Artinya semakin besar dukungan masyarakat di sana ada harapan masyarakat yang cukup besar kepada kita," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)