Pahala Sitorus Resmi Gabung ke Partai Perindo setelah 24 Tahun di Golkar

Senin, 08 Mei 2023 - 15:09 WIB
loading...
Pahala Sitorus Resmi Gabung ke Partai Perindo setelah 24 Tahun di Golkar
Pahala Sitorus bergabung ke Partai Perindo setelah 24 tahun menjadi kader Partai Golkar. Pahala akan menjadi tenaga baru bagi Partai Perindo di Pemilu 2024. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Setelah 24 tahun menjadi kader Partai Golkar, Pahala Sitorus resmi bergabung ke Partai Perindo. Pahala pun akan menjadi tenaga baru bagi Partai Perindo untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.


Pahala Sitorus mengatakan, kepindahannya ke Partai Perindo untuk berbakti kepada negara setelah sebelumnya selama 24 tahun menimba ilmu berpolitik di Partai Golkar.



"Saya pindah dari Golkar ke Perindo karena saya merasa setelah dididik 24 tahun di Golkar, saya mau saya abdikan dan implementasikan ilmu yang saya dapat di Perindo. Di suasana yang baru. Tidak ada problem saya dengan Golkar. hubungan saya dengan Pak Ijeck (Ketua Golkar Sumut). Bahkan Lebaran kemarin kami makan satu meja. Tadi saya juga pamit baik-baik, saya mengundurkan diri secara baik-baik," kata Pahala saat konferensi pers di Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Senin (8/5/2023).

Pahala mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang mau menerimanya secara terbuka. Apalagi dia juga langsung dipercaya sebagai salah seorang Wakil Ketua di DPW Partai Perindo Sumut.

"Saya berterima kasih kepada Perindo baik itu DPP maupun DPW, kepada Pak Harry Tanoesoedibjo, Ketua Rudi Zulham, karena saya diperkenankan untuk mengabdikan diri. Apalagi saya juga diberikan kepercayaan untuk menjadi Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis maupun sebagai Kordinator untuk wilayah Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai," sebutnya.

Pahala juga mengatakan, bahwa ia memilih untuk bergabung dengan Partai Perindo setelah melewati pertimbangan yang cukup matang. Utamanya setelah berdiskusi langsung dengan Ketua DPW Partai Perindo Sumut.



"Kita berada di tempat dimana kita dihargai, bukan dimana kita dibutuhkan," tegasnya.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, setelah resmi bergabung Pahala Sitorus akan maju sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo. Pahala Sitorus jadi Bacaleg untuk DPRD Sumatera Utara dari daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara IV yang meliputi Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3912 seconds (0.1#10.140)