JTP Hutabarat Resmi Dilantik Jadi Ketua Pemuda Perindo Sumut

Selasa, 14 Maret 2023 - 17:03 WIB
loading...
JTP Hutabarat Resmi Dilantik Jadi Ketua Pemuda Perindo Sumut
Ketua DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra melantik Jonius Taripar Parsaoran (JTP) Hutabarat sebagai Ketua DPW Pemuda Perindo Sumut. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Jonius Taripar Parsaoran (JTP) Hutabarat resmi dilantik sebagai Ketua DPW Pemuda Perindo Sumatera Utara (Sumut). JTP akan menahkodai organisasi sayap Partai Perindo itu bersama sekretarisnya, Muhammad Daffasya Putra Adnan Sinik.

Pelantikan JTP dilakukan langsung oleh Ketua DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra dengan disaksikan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi di Le Polonia Hotel, Jalan Sudirman, Kota Medan, Selasa (14/3/2023) siang.


Hadir pula dalam pelantikan itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, jajaran pengurus DPW Partai Perindo Sumut dan DPD Partai Perindo se-Sumut serta ratusan kader Pemuda Perindo Sumut.


Pelantikan diawali dengan upacara nasional menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan Mars Perindo dan Mars Pemuda Perindo.

Prosesi pelantikan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan nama-nama pengurus yang akan dilantik oleh Sekretaris DPP Pemuda Perindo, Diska Resha Putra.

Para pengurus yang namanya dibacakan kemudian naik ke atas panggung dan ditanyakan kesiapannya untuk dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra.



"Apakah saudara-saudara siap dilantik?," tanya Effendi yang langsung dijawab dengan kata 'Siap' oleh JTP dan jajarannya.

Setelah mendengar kesiapan itu, Effendi kemudian meresmikan pelantikan itu.

"Dengan ini saudara resmi saya lantik dan saya instruksikan untuk mengibarkan panji Pemuda Perindo dan Panji Partai Perindo ke seluruh daerah Sumatera Utara," kata Effendi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9031 seconds (0.1#10.140)