Relawan Ngabako Targetkan Minimal 100 Ribu Suara untuk Caleg DPR RI dari Perindo

Senin, 08 Mei 2023 - 09:39 WIB
loading...
Relawan Ngabako Targetkan Minimal 100 Ribu Suara untuk Caleg DPR RI dari Perindo
Abdul Khaliq mengatakan konsolidasi dan silaturahmi ini perlu dilakukan agar ada kesamaan visi dan misi, serta kompak dalam pemenangan dalam Pileg 2024 mendatang. iNews TV/Saufat
A A A
BANDUNG - Ketua Tim Relawan Ngariung Bareng Abdul Kholik (Ngabako) Asep Kamal menegaskan, timnya menargetkan minimal 100 ribu suara untuk Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Hal itu disampaikan saat menerima kunjungan dari Bacaleg Perindo H Abdul Kholik di pokso relawan Ngabako di Jalan Olahraga, Desa Sukamantri, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Kunjungan tersebut dalam rangka konsolidasi dan silaturahmi.

Konsolidasi ini diawali dengan pemberian nasi liwet dan lauknya dari Abdul Kholiq kepada Ketua Tim Pemenangan Relawan Ngabako, Asep Kamal.

Abdul Khaliq mengatakan konsolidasi dan silaturahmi ini perlu dilakukan agar ada kesamaan visi dan misi, serta kompak dalam pemenangan dalam Pileg 2024 mendatang.

“Ini silaturahim relawan Ngabako, kita ingin kumpul-kumpul silaturahmi sambil santai menikmati hidangan bersama, salah satu bentuk keakraban kita. Kalau satu tim tidak ada kebersamaan maka tidak akan optimal, membangun kebersamaan itu penting,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Abdul Khaliq juga memberikan pemahaman politik jika terjadi pemilu tertutup dan terbuka bagi Partai Perindo.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)