Polisi Usut Dugaan Oknum Dosen di Bali Lecehkan Mahasiswi di Indekos

Sabtu, 06 Mei 2023 - 17:31 WIB
loading...
Polisi Usut Dugaan Oknum Dosen di Bali Lecehkan Mahasiswi di Indekos
Seorang oknum dosen kampus ternama di Singaraja, Bali diduga mencoba melecehkan mahasiswinya di sebuah indekos. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BULELENG - Seorang oknum dosen kampus ternama di Singaraja, Bali diduga mencoba melecehkan mahasiswinya di sebuah indekos. Polisi tengah menyelidiki kasus ini.

"Kasusnya sudah dilaporkan dan sedang dilakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Picha Ahmedi, Sabtu (6/5/2023).


Kasus percobaan pelecehan seksual ini terekam CCTV dan viral di media sosial. Awalnya, korban mengunggah persoalan hidupnya di aplikasi WhatsApp, Jumat (5/5/2023).

Postingan itu lalu ditanggapi dosennya yang kini menjadi terduga pelaku. Pak dosen itu lantas menawarkan solusi sembari menanyakan alamat indekos korban.

Singkat cerita, terduga pelaku lalu datang ke indekos korban di Jalan Pulau Komodo, Singaraja, dinihari sekitar pukul 01.00 Wita.

Tiba di indekos korban, pak dosen langsung meraba tubuh mahasiswinya. Korban kaget dan spontan melawan dengan cara lari keluar dari kamar.


Terduga pelaku lalu berupaya menarik korban. Beruntung, korban berhasil lepas lalu membuka pintu seraya berlari keluar kamar.

Polisi masih enggan menyebut nama ataupun cuma inisial terduga pelaku dan korban.

"Yang pasti kakak korban sudah melapor kemarin, dan terduga pelaku sudah diperiksa," papar Picha.

Polisi juga telah menyita rekaman CCTV peristiwa tersebut. "Nanti perkembangan dan hasil penyelidikan akan kita sampaikan lagi," pungkas Picha.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)