Satukan Komitmen Kader Perindo dalam Mendulang Sukses di 2024

Sabtu, 06 Mei 2023 - 03:10 WIB
loading...
Satukan Komitmen Kader Perindo dalam Mendulang Sukses di 2024
Ketua DPW Partai Perindo Jatim Letjen TNI (Purn) R Wisnoe Prasetja Boedi memberi pembekalan pada caleg Perindo.
A A A
SURABAYA - Partai Perindo memastikan komitmen para kader dalam persiapan Pemilu 2024 mendatang. Mereka pun mematangkan komitmen itu dalam pelaksanaan bimbingan teknis (bimtek) berbagai kader dari unsur pimpinan DPD Partai Perindo dan Anggota DPRD Tingkat II Kabupaten/Kota Partai Perindo se - Jawa Timur, Jumat (5/5/2023) malam.

Ketua DPW Partai Perindo Jatim Letjen TNI (Purn) R Wisnoe Prasetja Boedi menuturkan, pembekalan menjadi modal bagi para kader. Laju partai politik kerap kali berubah, makanya pihaknya menyatukan komitmen untuk bisa mendulang suara tinggi dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Semuanya enak kalau jelas di awal, ada komitmen,” katanya. Baca juga: Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Ingatkan Peran Penting Anak Muda dalam Industri Kreatif

Selanjutnya, para kader juga bisa melihat kebutuhan masyarakat. Mereka bisa menyerap semua itu sebagai bagian dari adaptasi yang harus dijalani. “Kita harus bisa memanfaatkan forum untuk silaturrahmi,” jelasnya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu memahami persiapan penting yang harus dilakukan para kadernya. Makanya melalui bimtek ini, mereka akan dibentuk menjadi kader yang bisa melayani dengan baik masyarakat.

Sehingga para kader partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 nanti bisa terus beradaptasi. Apalagi perubahan itu berjalan cepat dan harus bisa menjawab kebutuhan zaman.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)